Sabtu, 15 Desember 2018 07:48 WIB

Liga Indonesia

Jak Mania Angkat Bicara, Sampaikan Keberatan Resmi ke Persija

Redaktur: Novita Amelilawaty

Ilustrasi: Jak Mania.

INDOPOS.CO.ID - Perseteruan Marko Simic kontra Via Vallen membuat Jak Mania, suporter Persija angkat bicara.

Penasehat The Jakmania Richard Ahmad, meminta Via Vallen untuk membuktikan tuduhan pelecehan tersebut disampaikan secara resmi ke Persija. "Harusnya kalau Via Vallen menyampaikan keberatannya secara resmi ke Persija. Jangan cuma menulis di media sosial," ujar Richard saat dihubungi INDOPOS, Rabu (6/6).

Sampai saat ini, kata Richard, pihaknya masih ragu apakah tuduhan pelecehan Via Vallen tersebut dialamatkan kepada Simic. Sebab, dalam tulisannya di media sosial tersebut, Via Vallen tidak menyebut secara spesifik nama pemain bintang sepakbola tersebut. “Jadi sebagai suporter, kami tetap memberi dukungan kepada Simic. Kami harap tidak berpengaruh terhadap permainan ya," ungkapnya.

Seperti diberitakan, Via Vallen gegerkan dunia maya melalui insta story dengan kata-kata melecehkan dari pesepak bola top Indonesia pada Senin (4/6) sekitar pukul 23.30 WIB. "I want you sing for me in my bedroom, wearing sexy clothes," begitulah bunyi unggahan yang dibagikan Via Vallen.

"Saya ingin kamu bernyanyi untuk saya di tempat tidur, menggunakan baju seksi," begitulah arti dari kalimat yang diunggah oleh Via Vallen. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #marko-simic #via-vallen #jak-mania 

Berita Terkait

Jadi Pahlawan, Simic Impikan Timnas

Liga Indonesia

Via Vallen Diturunkan dari Pesawat

Indotainment

Kado Istimewa Perisic dan Modric

Via Vallen di Sanjung Raja Dangdut

Indotainment

IKLAN