X CLOSE Laporan Kinerja DKPP
Rabu, 19 Desember 2018 04:58 WIB

Indotainment

Gading Marten dan Citra Kirana duet di Film Nagabonar Reborn

Redaktur: Juni Armanto

MAKSIMAL-Gading Marten dan Citra Kirana saat syukuran di kawasan Harmoni Jakarta Pusat, Selasa (12/6). Foto: Ahmad Sukarno/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Film ‘Nagabonar Reborn’ bulan ini diproduksi. Beberapa nama bakal mewarnai film garapan sutradara Emil Heraldi, mereka di antaranya Gading Marten dan Citra Kirana.

Gading, sapaan akrabnya dipercaya untuk memerankan Nagabonar. Pemain film ‘Kisah Sedih di Hari Minggu’ ini mengaku tersanjung dengan kesempatan tersebit.”Ini peran yang luar biasa,” ujar Gading Marten saat syukuran di kawasan Harmoni Jakarta Pusat, Selasa (12/6).

Respon positif pun didapatinya dari keluarga, salah satunya ayahnya, Roy Marten. "Papa langsung setuju, dan menyarankan agar saya tidak menonton film Nagabonar yang dimainkan Om Deddy Mizwar, supaya saya nggak terpengaruh,” ujar Gading.

Gading berjanji akan main maksimal, dan menjadi diri sendiri. Risiko main film yang pernah sukses oleh orang lain. "Main bagus pasti akan dibanding bandingin. Apalagi jelek, dan saya sudah menyiapkan mental itu," papar Gading.

Sedangkan Citra Kirana memainkan karakter Kirana. Hanya saja, Citra, sapaan akrabnya mengaku belum tahu sosok Kirana yang pernah sukses dimainkan oleh artis senior Nurul Arifin itu. "Sama sekali belum tahu karakternya, karena aku memang belum pernah nonton filmnya, apalagi oleh penulisnya yang sekarang. Akan diubah total dan dijadikan ke kinian dan nggak ada kaitannya sama film Nagabonar yang dulu," ungkap Citra. (ash)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #gading-marten #citra-kirana #nagabonar-reborn 

Berita Terkait

Gading - Gisel Didoakan Roy Marten

Indotainment

Gisella Jalani Sidang Mediasi Gugatan Perceraian

Indotainment

Gading dan Gisella Kehilangan Pekerjaan

Indotainment

Gading-Gisel Sidang Ditunda Pekan Depan

Indotainment

Gisel - Gading Kompak Temani Gempi Balet

Indotainment

Gading - Gisella Tepis Orang Ketiga

Indotainment

IKLAN