Jumat, 20 Juli 2018 12:29 WIB
BJB JULI V 2

Liga Indonesia

Pulang Lebih Awal, Begini Harapan Persija untuk Simic

Redaktur: Juni Armanto

Marxo Simic. Foto: charlie/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Manajemen Persija Jakarta memberikan izin libur untuk Marxo Simic lebih awal dari pemain lainnya. Hal tersebut dengan harapan agar pemain asal Kroasia tersebut bisa lebih maksimal, ketika kembali membela tim Macan Kemayoran nanti.

Saat ini striker andalan Persija tersebut sedang mudik ke kampung halamannya yaitu, di Kroasia untuk mengisi liburan. Direktur Utama (Dirut) Persija Gede Widiade, Simic mengungkapkan, Simic sejatinya diberi izin libur dan pulang lebih cepat dari yang lain.

"Manajemen sengaja memberikan hal itu agar dia bisa pulang lebih lama dengan jarak perjalanan yang jauh dibanding pemain lain. Selain itu diharapkan agar kondisi Simic bisa supermaksimal setelah kembali nanti," katanya, Selasa (12/6).

Menurut Gede, semakin lama beristirahat, maka diyakini akan semakin bagus. Selain itu, agar mental dan psikis Simic yang sudah lama tak bersua dengan keluarga, bisa segera pulih dan kembali menemukan performa terbaiknya.

Hal lainnya selain telah mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI selama empat laga, karena dianggap sengaja melanggar pemain Persipura Jayapura saat menang 2-0. Selain itu, dia juga ramai digosipkan berucap tak senonoh kepada pedangdut Via Vallen.

Begitulah alasan Persija memberikan waktu liburan kepada Simic lebih cepat, dengan harapan agar kembali bermain dengan kondisi yang prima. (nue/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #foto-charlieindopos #marxo-simic 

Berita Terkait

IKLAN