Senin, 25 Juni 2018 07:05 WIB
bjb idul fitri

Indobisnis

Bank Mandiri Berangkatkan 3 Ribu Nahdliyin ke Kampung Halaman

Redaktur: Ali Rahman

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Bank Mandiri dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memberangkatkan 3.000 Nahdliyin menggunakan 52 bis pulang kampung menjelang Idul Fitri 1438 Hijriah ke 37 titik di Pulau Sematera, Jawa dan Madura.

Pemberangkatan ini merupakan bagian dari seluruh rangkaian mudik bareng Bank Mandiri Group 2018 yang mengantarkan sekitar 19.410 pemudik ke kampung halaman, mulai 7 Juni 2018 hingga tanggal 11 Juni 2018 mendatang. Kota tujuan pemberangkatan mudik yang menggunakan moda transportasi kereta api, kapal laut, bus dan pesawat ini antara lain Dumai, Banda Aceh, Pekanbaru, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, , Makassar, Bau-bau, Toraja, Palopo dan Labuan Bajo.

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

“Sejalan dengan program BUMN Hadir untuk negeri, kami ingin membantu masyarakat merayakan hari Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman dengan perasaan nyaman,” ungkap Pejabat Eksekutif Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri, Alexandra Askandar saat melepas program mudik bareng PBNU dan Bank Mandiri di Kantor Pusat PBNU Kramat Raya , Jakarta, Sabtu (9/6).

Dalam kegiatan ini, Bank Mandiri tidak hanya menyiapkan kendaraan, tetapi juga menyiapkan paket makanan kering dan obat-obatan bagi pemudik di perjalanan. Adapun para peserta mudik bareng ini ditentukan sepenuhnya oleh PBNU.

“Mudik bareng ini menjadi bentuk perhatian kami kepada masyarakat, khususnya para Nahdliyin, agar dapat merayakan hari kemenangan dalam keadaan yang terbaik. Semoga program yang baik ini dapat diterima dan dimanfaatkan oleh masyarakat,” tambah Alexandra. (*/fol)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mudik-2018 #bank-mandiri #pengurus-besar-nahdlatul-ulama #alexandra-askandar 

Berita Terkait

Mudik 2018, MUI Puji Pemerintah

Nasional

Pengamanan Mudik, DPR Apresiasi Polri

Nasional

PT KAI: Arus Balik Sudah Terisi Penuh sampai 25 Juni

News in Depth

IKLAN