Rabu, 26 September 2018 04:54 WIB
pmk

Indotainment

Pesan Igun untuk Nikita Mirzani: “Sing Sabar Ya Say”

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID  - Memilih berhijrah dan menggunakan hijab, ternyata keinginan yang sudah lama dipendam dan bisa diwujudkan Nikita Mirzani tahun ini. Wanita 32 tahun tersebut diketahui sudah mulai tampil berhijab sejak Selasa, (10/7).

Tak banyak yang mengetahui perubahan artis sensasional tersebut. Dia bahkan mengungkapkan bahwa hanya ada beberapa rekan artis yang mengetahui niat baiknya tersebut, salah satunya Ivan Gunawan. Tak tanggung-tanggung, demi mendukung niat baik sahabatnya itu, Ivan Gunawan bahkan memberinya hadiah. Di antaranya hijab, baju muslim, serta perlengkapan salat.

Desainer kondang yang akrab disapa Igun itu sudah tahu keinginan Niki untuk berhijab. Namun, dia tidak tahu persis kapan Nikita akan mengubah penampilannya itu. "Pas malem posting, 'Ini hari terakhir. Lu besok bakal hijrah segala macem'. Aku WhatsApp dia, aku bilang 'Nanti aku bantu support buat penampilan kamu, Insya Allah konsisten istiqomah ya'," katanya.

Niki belum mau bicara banyak soal perubahan penampilannya. Komentar datang dari orang-orang dekatnya. Sebagai sahabat, Igun mengaku kagum dengan paduan baju dan hijab yang dikenakan Niki.

Pemilik butik Mandjha ini pun mengatakan, dirinya tidak tahu jika Ruben Onsu ingin membelikan busana muslim untuk Niki. Yang Igun tahu, Ruben Onsu hanya sekadar bertanya di mana tempat butik Mandjha terdekat.

"Ya sebenernya itu bukan saya yang ngasih tahu. Jadi Ruben bilang, 'Butik Mandjha paling deket di mana?' 'Ada di Metro, kenapa?'. Katanya mau kasih orang, ya udah," tutur Ivan Gunawan saat ditemui di Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat Rabu (11/7).

Bagi Igun, perubahan gaya Nikita sangatlah bagus. Ia bahkan sempat memberikan penilaiannya pada gaya berhijab sahabatnya itu, "Hari ini keren banget, hits banget ya kan. Buat saya, styling, gimana dia memadu-padankan masih banyak harus belajar," katanya.

Di akhir wawancaranya, Igun juga sempat menyampaikan harapan untuk Nikita, "Alhamdulillah lebih baik, sing sabar ya say. Mungkin kita suka deg-degan denger ceplas-ceplos dia, semoga bukan hanya rambutnya dihijabin tapi hatinya juga. Ikutan netizen juga yang berhijab, support yang dilakukan Niki," tukasnya. (cr3)


TOPIK BERITA TERKAIT: #nikitamirzaniberhijab #artishijrah 

Berita Terkait

IKLAN