Selasa, 25 September 2018 03:53 WIB
pmk

Politik

Ketum Partai Koalisi Prabowo-Sandi Dapat Posisi Penting di Tim Pemenangan

Redaktur:

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Dok INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Struktur tim pemenangan pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019 tengah dibahas oleh partai pengusung. Dalam hal ini, Gerindra juga menyiapkan posisi penting bagi masing-masing Ketua Umum Partai.

"Sebagai sebuah rancangan sudah selesai, dan akan kami sampaikan kepada partai pengusung untuk dilakukan pembahasan dan persetujuan," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Menurut Muzani, Ketua Umum Partai pengusung harua ditempatkan di tempat yang terhormat. Karena ketua umum sangat penting dalam penentuan kebijakan partai politiknya dan kebijakan tersebut akan dituangkan dalam platform perjuangan Capres- Cawapres.

"Karena itu penempatan para ketum bagi kami adalah sesuatu yg sangat penting. Termasuk Pak Susilo Bambang Yudhoyono dan para ketum partai politik lainnnya," ungkap Muzani.

Mengenai struktur tim pemenangan Prabowo-Sandi, menurut Muzani terdapat dua type. Ada ramping dan sedang. Type ramping dimaksudkan karena struktur harian adalah orang yang akan terus melakukan kerja dan evaluasi sehari-hari. Sementara di bawahnya adalah orang-orang yang akan trus melakukan pekerjaan teknis.

"Ada juga middle, yakni sebagian dimasukkan karena ini menyangkut nama-nam orang yang ingin berharap namanya dicantumkan dalam Komisi Pemilihan Umum," jelas Muzani. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pilpres-2019 #partai-koalisi-prabowo-sandi 

Berita Terkait

IKLAN