X CLOSE Laporan Kinerja DKPP
Rabu, 19 Desember 2018 12:23 WIB

Fashion

Tampilkan Penyanyi Justin Timberlake, Ini Koleksi Kolaborasi Musim Semi 2018

Redaktur: Darul Fatah

TREND: Para model beraksi memamerkan produk fashion koleksi kolaborasi musim semi terbaru 2018. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID - Produk fashion Levi’s mengumumkan kolaborasinya dengan musisi yang telah memenangkan 10 Grammy Award dan aktor, Justin Timberlake. Bersama-sama mereka meluncurkan koleksi Levi’s x Justin Timberlake Fresh Leaves, sebuah ekspresi kekinian dengan potongan Levi’s yang ikonik terinspirasi dari kecintaan Justin pada musik.

Koleksi Levi’s x Justin Timberlake Fresh Leaves akan dijual di seluruh dunia di Original Levi’s Store mulai 4 Oktober. Nama Fresh Leaves berasal dari konsep Justin Timberlake menandai babak baru perjalanan dirinya sekaligus menawarkan sentuhan baru yang personal ke dalam karya yang tak lekang oleh waktu.

Country Manager Levi’s Indonesia Sameer Koul mengatakan, Justin Timberlake bekerja sama dengan tim desain Levi’s untuk menghasilkan karya klasik dengan potongan, warna, pola dan siluet yang tidak asing namun terlihat sedikit berbeda dengan sentuhan yang lebih segar.

“Dikenal sebagai simbol orisinalitas dan kebebasan berekspresi, Levi’s kerap digunakan sebagai medium berekspresi dan berkreasi oleh musisi yang memiliki musik orisinal, juga oleh penggemarnya di seluruh dunia. Justin mewujudkan semangat orisinalitas Levi’s dan kami bangga bermitra dengannya untuk koleksi ini,” ungkap Sameer dalam rilis Levi’s Indonesia, Rabu sore (10/10/2018).

Penyanyi dunia Timberlake menambahkan, pakaian menjadi bagian penting untuk musisi. Ini sama halnya dengan proses dan kinerja kreatif agar musik tercipta dengan baik. “Koleksi Levi’s ini merupakan cara saya untuk berbagi pengalaman saya kepada penggemar,” ungkap Justin Timberlake.

Country Marketing Head, Levi’s Indonesia Adhita ldris, “Kami pun merasa sangat terhubung dengan Justin untuk membuat karya yang memadukan tradisi kami dengan sesuatu hal yang tak terduga.

Terinspirasi dari cerita di balik musik Justin, kami menggunakan bahan klasik seperti, kanvas, plaid, flannel, Sherpa dan denim serta menempatkannya pada siluet dan gaya Levi’s yang tekenal kemudian ditambahkan elemen streetwear dan sentuhan modern,” ungkap Adhita.

Koleksi terbaru ini memperkenalkan ikon terbaik Levi’s, semua berakar pada kualitas seni pembuatan dan bahan premium. “Koleksi ini menawarkan gaya streetwear yang modern dan bermain dengan potongan model oversized dan panjang. Selain itu menambahkan tutup kepada pada trucker dan kemeja. Levi’s Red Tab yang ikonik dan juga patch kulit Two Horse Pull, tetap berada di koleksi ini dengan warna hitam, memberikan elemen unik dan eksklusif pada koleksi ini,” tutup dia. (ers)


TOPIK BERITA TERKAIT: #levis #musim-semi 

Berita Terkait

IKLAN