Rabu, 14 November 2018 05:10 WIB
pmk

Indotainment

Yovie Widianto Gelar Konser Bertajuk Inspirasi Cinta

Redaktur: Darul Fatah

Yovie Widianto dalam konser Inspirasi Cinta Foto: Faqih Fathurrahman/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Pianis serta pencipta lagu, Yovie Widianto menggelar konser di Jakarta Covention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018) malam.

Pada pembukaan konser, Yovie menceritakan alasan dirinya selama ini membuat lagu yang terinspirasi dari cinta dan perempuan. Bukan semata kisah-kisah perempuan indah dalam hidupnya, tetapi semua itu juga karena sang ibu.

Sebab, walaupun keluarganya ingin Yovie menjadi insinyur atau dokter, tetapi sang ibu tidak pernah membatasi putranya untuk terus berkarya. "Di saat ayah saya mempertanyakan pilihan untuk menjadi musisi, ibu saya bilang, saya fans pertama kamu yang akan mendukung dan mencintai kamu sampai kapan pun. Dari sana saya tahu bahwa wanita adalah sosok yang harus saya hormati, agungkan, dan saya jadikan inspirasi," ujar dia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).

Sesuai dengan tajuk konser, menggandeng beberapa kelompok dan penyanyi besar yang pernah berkolaborasi dengan Yovie. Di antaranya, Glenn Fredly, Tulus, Rossa, Bunga Citra Lestari (BCL), HiVi, dan buah hatinya Arsy Widianto. Tidak lupa, deretan grup musik gawangannya pun turut serta, seperti Kahitna, Yovie & Nuno, dan 5 Romeo. (fck)


TOPIK BERITA TERKAIT: #konser-musik #yovie-widianto 

Berita Terkait

Merchandise Konser Guns N' Roses Paling Dicari Penonton

Indotainment

Tiket Konser GNR Masih Tersisa

Indotainment

Sapa Penonton, Kenny G: Saya Suka Datang ke Jakarta

Indotainment

Mariah Carey Diharapkan Tampil dengan Busana Batik

Headline

IKLAN