Rabu, 14 November 2018 06:14 WIB
pmk

Indobisnis

T-Systems Memberi Solusi Kesehatan Secara Digital

Redaktur: Darul Fatah

INDOPOS.CO.ID - Organisasi-organisasi kesehatan kian hari meningkat di dalam penggunaan teknologi canggih. Penggunaan teknologi canggih itu guna menyampaikan informasi yang lebih personal, efisien.

Dewasa ini, industri kesehatan tengah menghadapi evolusi ketiga gelombang teknologi informasi digital. Transformasi digital dengan pesat mentransformasi industri kesehatan tersebut. 

Nah, bersamaan dengan kunjungan Mr Arkadiusz Czopor, managing director T-Systems Asia South ke Jakarta, diperkenalkan bagaimana T-Systems dapat membantu industri kesehatan di Indonesia, untuk mempercepat dan mengadopsi sistem dan solusi kesehatan secara digital.

T-Systems adalah integrator sistem global dengan rekam jejak yang sangat baik dalam merancang solusi inovatif dan menerapkan infrastruktur teknologi informasi untuk klien di semua industri.

Dengan pengalaman dalam industri kesehatan di lebih dari 20 Negara, T-Systems telah membantu banyak bisnis kesehatan menuju digitalisasi.

"Pemberdayaan pasien adalah salah satu pengaruh utama yang mendorong industri kesehatan untuk menjadi siap digital di seluruh rantai. Di era masyarakat modern saat ini, konsumen membutuhkan layanan kesehatan yang dapat dipersonalisasi seperti diagnosa kesehatan, bimbingan pencegahan penyakit secara transparan hemat biaya dengan penyimpanan yang aman dan infrastruktur penagihan," kata Arkadiusz Czopor, Managing Director untuk T-Systems Asia South, di Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Para pemangku kepentingan di dalam industri kesehatan tidak ketinggalan pula menghadapi tantangan-tantangan yang ada. Mulai dari ekspektasi dan pemberdayaan pasien yang meningkat hingga meningginya mobilitas dan Internet of Things (IoT).

Pemimpin industri kesehatan perlu menerapkan teknologi baru untuk menciptakan relasi lebih berarti dan mendalam. (ibl) 


TOPIK BERITA TERKAIT: #info-kesehatan #t-systems 

Berita Terkait

IKLAN