Indobisnis

JS Luwansa Hibur Pasien Anak-Anak

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
JS Luwansa Hibur Pasien Anak-Anak - Indobisnis

MERIAH- Kegiatan CSR JS Luwansa Hotel mengusung tema “Magical Memories,” di Jakarta.FOTO:IST

INDOPOS.CO.ID - Dalam rangka merayakan Hari Ibu, JS Luwansa Hotel menggelar kegiatan ”Magical Memories” di Jakarta. Kegiatan tersebut mengundang 17 anak pengidap penyakit berat beserta para ibu yang selalu mendampingi mereka. Anak-anak tersebut dalam pemulihan dari penyakit leukemia, neuronal ceroid lipofuscinosis, bilateral meningoencephalitis, spina bifida. Rumah Harapan Indonesia (RHI) Jakarta.

Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) tersebut berlangsung selama dua hari (22-23 Desember 2018). Director of Business Development JS Luwansa Hotel Rissya Novianty berharap pihaknya bisa memberikan semangat, kekuatan, kenangan, dan keajaiban dalam penyembuhan pasien anak-anak tersebut. ”Kami sangat senang dapat melihat tawa tulus keceriaan dari anak-anak dan para ibu. Segenap Doa dan harapan dari management JS Luwansa Hotel ialah kesembuhan pada anak-anak dan kekuatan serta semangat kepada para orang tua yang mendampingi,” ungkapnya.

Selain anak-anak dan orang tua yang menginap dan menikmati fasilitas yang telah disediakan. Serangkaian acara dibuat untuk dapat menghibur dan melepas tawa bersama. Menghias muffin, games berhadiah, pertunjukan sulap dan suguhan home band dari para Staff JS Luwansa menambahkan keakraban dan keintiman yang semakin meriah.

Rissya  mengatakan JS Luwansa Hotel and Convention Center adalah salah satu hotel bintang empa kelas atas yang berlokasi dekat dengan kedutaan-kedutaan besar, gedung perkantoran, pusat hiburan dan belanja. Karena berada di kawasan yang berkembang pesat di Jakarta dan terdiri dari distrik bisnis paling ekslusif, JS Luwansa Hotel and Convention Center menjadi tempat yang paling tepat untuk para pebisnis.

JS Luwansa Hotel and Convention Center menawarkan pelayanan dan fasilitas kamar terbaik dengan standar internasional. Memiliki gedung pertemuan untuk acara special anda yang berkapasitas sampai dengan 1,500 tamu dan 14 ruang pertemuan modern dengan pencahayaan yang alami.

”JS Luwansa Hotel and Convention Center telah beroperasi sejak 1 Maret 2013 dan telah melakukan Grand Opening pada tanggal 14 Juni 2013, sejak saat itu kami telah menyelenggarakan beberapa kali pertemuan dan acara yang mengundang banyak kesan yang positif dari para tamu kami. JS Luwansa Hotel and Convention Center difasilitasi dengan 244 kamar tamu yang dirancang secara modern serta pelayanan yang ramah dan sepenuh hati dari para staf kami,” ujarnya.(srv)

Berita Terkait

Headline / Saya Bikin Repot Ibu

Megapolitan / Karir Memang Penting, tapi Keluarga Tetap Nomor Satu

Headline / Setiap Perempuan Adalah Ibu Bangsa

Headline / Arti dan Peran Ibu bagi Saut Situmorang

Jakarta Raya / Maknai Hari Ibu, Ini yang harus Dimiliki Wanita

Nusantara / Sambut Hari Ibu, Grand Savero Bogor Ada Acara Spesial


Baca Juga !.