Indobisnis

Metland Menteng Gelar Urban Street Festival

Redaktur: Dani Tri Wahyudi
Metland Menteng Gelar Urban Street Festival - Indobisnis

RAMAI- Acara Urban Street Festival di kawasan perumahan Metland Menteng, Cakung, Jakarta Timur pada 31 Desember 2018.FOTO:IST

INDOPOS.CO.ID - Malam pergantian tahun baru besok akan terasa berbeda jika melintasi kawasan perumahan Metland Menteng, Cakung, Jakarta Timur pada 31 Desember 2018 ini. Bertajuk Urban Street Festival, serangkaian acara menarik akan diadakan di dana.

Selain pesta kembang api, kegiatan pergantian malam tahun baru juga akan diramaikan dengan pameran bazar, pentas seni, stand up comedy, festival kuliner, fashion show, otomotive, live music hingga penampilan dj night bersama DJ Oshine Eveline.

Bertempat di Area ClubHouse Perumahan Metland Menteng, Cakung, Jakarta Timur, acara yang dibuka untuk umum dan gratis ini akan dimulai dari pukul 09.00 pagi hingga malam pergantian tahun. ”Acara ini kami kemas dengan nuansa santai dan rileks untuk semua kalangan, semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah positif di sekitar area perumahan dan juga warga sekitar,” ujar Erwin Prasetyo selaku salah satu panitia Urban Street Festival 2018.

Acara tersebut merupakan kegiatan perdana di kawasan perumahan Metand Menteng dengan menghadirkan berbagai seni budaya kreatif, kuliner dan produk lokal dari anak muda gaya hidup dan busana. Ada pula produk kebutuhan Ibu hamil bayi dan anak, produk konsumsi  sehari-hari, berbagai macam elektronik hingga otomotif.(mdo)

 

Berita Terkait

Ekonomi / Nataru, AP I Terbangkan 4,6 Juta Penumpang

Jakarta Raya / TMII Naikkan Harga Tiket Malam Tahun Baru

Nusantara / Mataram  Sambut Tahun Baru dengan Zikir

Nasional / Pasokan Cabai dan Bawang Aman Terkendali

Jakarta Raya / Semaraknya Perayaan Tahun Baru di Lippo Malls

Nasional / Waspada Ancaman Penerbangan


Baca Juga !.