Nasional

PKS Siap Menangkan Pemilu 2019, Grounder Special Program For Politic Ditutup di Samarinda

Redaktur: Ali Rahman
PKS Siap Menangkan Pemilu 2019, Grounder Special Program For Politic Ditutup di Samarinda - Nasional

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar penutupan rangkaian acara workshop pemenangan pemilu bertema “Grounded Special Program (GSP) for Politics and Election Konsolidasi Pemenangan Hati Rakyat dalam Pemilu 2019” di Samarinda, Minggu (20/1/2019).

INDOPOS.CO.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menggelar penutupan rangkaian acara workshop pemenangan pemilu bertema “Grounded Special Program (GSP) for Politics and Election Konsolidasi Pemenangan Hati Rakyat dalam Pemilu 2019” di Samarinda, Minggu (20/1/2019).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pencapaian target raihan suara PKS sebesar 12 persen se Nasional. Acara dihadiri 1000 calon Anggota legislatif PKS.

“Program ini diharapkan dapat mempersiapkan para caleg untuk memenangkan partai (PKS, red) sesuai targetnya,” jelas Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan Sukoco saat dihubungi wartawan.

Hasil Workshop ini sendiri turut dirasakan oleh Calon Legislatif Partai Keadilan Sejahteta (PKS) Henny Nurhandayani. Henny bersyukur dapat mengikuti kegiatan Grounded Special Program (GSP) for Politics and Election Konsolidasi Pemenangan Hati Rakyat dalam Pemilu 2019 yang digelar partainya.

Bahkan, setelah menghadiri workshop tersebut Henny mengaku yakin menang dan lolos menjadi anggota dewan dari PKS. "Alhamdulillah. Setelah saya mengikuti Kegiatan GSP PKS di Samarinda, semakin yakin PKS akan menang, kata Henny.

Dia menambahkan, selain yakin perolehan suara PKS mencapai 12 persen secara nasional, dirinya juga semakin percaya diri setelah mengikuti GSP.

"Saya semakin percaya diri. Tool dan materi yang disampaikan oleh coach Dr. Fahmi sangat aplikatif, mudah dipahami. Dan jika disiplin dilaksanakan pasti menang," ujarnya.

Untuk diketahui, lebih dari 50 ribu caleg beserta timses nya telah mengikuti program GSP sejak bulan Oktober 2018, secara nasional di 33 provinsi sehingga target konsolidasi kader se - nasional dapat tercapai.

Program workshop ini sendiri sudah digelar secara nasional di 30 provinsi sebagai bentuk persiapan caleg PKS memenangkan pemilu yang akan digelar bulan april 2019.

Program yang diawali dari Provinsi Lampung dengan jumlah peserta sekitar 1000 Calon Anggota Dewan ini. Dipandu oleh salah seorang coach yang memberikan gambaran dengan jelas kekuatan, potensi dan strategi para kader untuk optimal memenangkan daerah pemilihannya masing-masing.

Acara penutupan workshop ini turut dihadiri Ketua Umum DPW PKS Kalimantan Timur, Harun Al Rasyid, beserta jajarannya. Kader senior sekaligus Calon Anggota Dewan, Aus Hidayat Nur, serta ratusan Calon Anggota Dewan (CAD), Ketua DPD, DPC dan Dpra PKS se - Kaltim. (wok)

 

 

Berita Terkait


Baca Juga !.