Lifestyle

Berbagi, Grand Cempaka Business Hotel Ajak Anak Yatim Buka Puasa Bersama

Redaktur: Ali Rahman
Berbagi, Grand Cempaka Business Hotel Ajak Anak Yatim Buka Puasa Bersama - Lifestyle

GM Grand Cempaka Business Hotel, Dadi Winasti saat memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama dengan karyawan dan anak yatim dari Yayasan Al Hidayah Ladini, Yayasan Albillah dan anak yatim karyawan Grand Cempaka Business Hotel, di Jakarta, Kamis (23/5/2019).

indopos.co.id - Grand Cempaka Business Hotel menggelar buka puasa bersama dengan karyawan dan anak yatim dari Yayasan Al Hidayah Ladini, Yayasan Albillah dan anak yatim karyawan Grand Cempaka Business Hotel.

GM Grand Cempaka Business Hotel, Dadi Winasti mengatakan, acara yang bertema 'Berkah Ramadan' itu dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan upaya untuk berbagi kepada anak yatim.

"Terima kasih kepada Direksi, Komisaris dan semua pihak yang telah mendukung dan mensupport Grand Cempaka Business Hotel sehingga masih tetap eksis sampai sekarang," ujar ujar Dati, sapaan karib Dadi Winasti kepada INDOPOS saat ditemui di lokasi acara, Kamis (23/5/2019).

Dengan dukungan di bulan yang baik ini, lanjut dia, harapannya teman-teman di Grand Cempaka Business Hotel bisa lebih fokus dalam bekerja dan meluruskan niat agar dapat mencapai target yang telah ditentukan, serta usahanya membawa berkah bagi seluruh karyawan dan keluarga.

GM Grand Cempaka Business Hotel, Dadi Winasti (belakang keempat dari kiri) bersama manajemen dan karyawan berfoto bersama di sela acara buka puasa bersama dengan karyawan dan anak yatim dari Yayasan Al Hidayah Ladini, Yayasan Albillah dan anak yatim karyawan Grand Cempaka Business Hotel, di Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Paket Spesial Ramadan

Grand Cempaka Business Hotel hadir dengan beberapa paket spesial bulan Ramadan. Hotel yang berlokasi di Jalan Letjend. Soeprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat ini juga menyediakan paket meeting dan sekaligus buka puasa bersama di restoran hotel.

Untuk paket buka puasa ini per orangnya Rp 145 ribu mulai 5 Mei sampai 4 Juni 2019. Itu sudah termasuk pajak dan pelayanan dan dapat semua jenis makanan.

Menariknya, jika paket buka puasa ini dipesan oleh kelompok itu ada diskon. Jika 10 orang, maka Grand Cempaka Business Hotel memberikan bonus satu orang. Sementara untuk paket meeting, itu ditarif Rp 175 ribu per orang. Menu dari paket ini juga sudah lengkap, termasuk ada coffe break, dengan waktu sama dengan paket buka puasa.

Selain itu, di Hotel yang dikelola oleh PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) milik BUMD DKI Jakarta ini juga ada beberapa paket menarik lainnya. Seperti paket kamar Ramadan, itu Rp 650 ribu. Itu sudah sekalian takjil, sahur dan buka puasa untuk dua orang. Berlaku sama dengan paket buka puasa.

Termasuk paket lebaran yang bisa dibooking mulai sebelum memasuki bulan Ramadan lalu dengan harga Rp 600 ribu berlaku mulai 5-30 Juni 2019. Itu sudah termasuk makan pagi untuk dua orang. Ada juga paket Halal Bihalal dengan tarif Rp 180 ribu per orang dengan ketentuan minimal 30 orang. (srv)

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / FBJ Komitmen Mengawal Kebijakan Pemprov DKI

Megapolitan / Ungkapkan Rasa Syukur di Bulan Ramadan, Jaktour Gelar Kegiatan Ini


Baca Juga !.