2 Turis Terjangkit Omicron Transit di Changi Singapura

INDOPOS.CO.ID – Kementerian kesehatan Singapore berkata 2 turis dari Johannesburg yang dites positif versi virus corona Omicron di Sydney, sudah transit lewat lapangan terbang Changi.

Kedua orang itu meninggalkan Johannesburg pada 27 November dengan penerbangan Singapura Airlines serta datang di Changi pada hari yang serupa buat penerbangan transit mereka, tutur departemen itu dalam suatu statment. Keduanya sudah dites minus buat Covid- 19 saat sebelum kepergian, tambahnya.

Departemen berkata beberapa besar turis senantiasa terletak di zona transit di Lapangan terbang Changi. Dari 7 orang yang turun, 6 sudah ditempatkan pada pemberitahuan bermukim di rumah sepanjang 10 hari, sebaliknya yang ketujuh, kontak dekat dengan orang yang terkena dalam penerbangan, sudah dikarantina.

” Pencarian kontak lagi berjalan buat karyawan lapangan terbang yang bisa jadi melaksanakan kontak sedangkan dengan kasus- kasus itu,” tutur departemen itu semacam diambil Antara, Selasa (30/11/2021).

Pihak berhak Australia berkata pada Pekan kalau 2 penumpang yang dites positif pada dikala kehadiran di Sydney sudah divaksin seluruhnya serta sudah ditempatkan di ruang pengasingan.

Omicron sudah mendesak negara- negara di semua bumi tercantum Amerika Sindikat buat menghalangi ekspedisi dari Afrika selatan, tempat virus itu awal kali ditemukan. Badan Kesehatan Bumi berkata versi itu bawa resiko lonjakan peradangan yang amat besar, namun berkata belum terdapat kematian yang berhubungan dengan versi terkini itu. (mg1)

Exit mobile version