Twitter Umumkan 2 Pejabat di Regu Keamanan Angkat Kaki dari Perusahaan

Twitter Umumkan 2 Pejabat di Regu Keamanan Angkat Kaki dari Perusahaan - twitter spaces this is the new c 20210505100356 - www.indopos.co.id

INDOPOS.CO. ID- Twitter berkata kalau kepala kepala keamanannya, Peiter Zatko, telah tidak bertugas di industri serta kepala aparat keamanan data, Rinki Sethi, hendak meninggalkan industri dalam sebagian pekan kelak.

Diambil dari Reuters, Senin( 24 atau 1 atau 2022), penguraian itu terjalin sehabis salah satu penggagas Twitter Jack Dorsey mengundurkan diri selaku kepala administrator pada November serta memberikan wewenang pada Parag Agrawal yang semenjak dikala itu menata balik bentuk kepemimpinan di industri.

Peiter Zatko, seseorang peretas terkenal yang lebih diketahui selaku Mudge dinaikan selaku kepala keamanan pada tahun 2020 sehabis Twitter hadapi permasalahan yang keamanan yang membolehkan peretas menulis cuitan di akun kepunyaan figur khalayak tercantum hartawan Bill Gates serta CEO Tesla Elon Musk.

Keberangkatan Zatko serta Rinki Sethi awal kali dikabarkan oleh The New York Times. Tetapi, Zatko serta Sethi belum dapat dihubungi buat membagikan pendapat.

Twitter pula tidak membagikan data lebih lanjut apakah 2 administratur itu meninggalkan industri dengan ikhlas.( mg1)

Exit mobile version