Terbang bersama Emirates ke Dubai dan dapatkan tiket masuk gratis ke tiga tempat wisata favorit di UEA

Kota-UEA

INDOPOS.CO.ID – Emirates memberikan penawaran baru yang menarik bagi para pelanggan yang berencana untuk mengawali tahun 2023 dengan pengalaman baru ke Dubai. Mulai dari 16 Januari 2023 hingga 29 Januari 2023, pelanggan yang membeli tiket pulang pergi Emirates atau stopover di Dubai akan mendapatkan tiket masuk gratis ke tiga tempat wisata paling populer Dubai: At the Top, Burj Khalifa, Pengalaman Dubai Fountains Boardwalk dan Yellow Boats Atlantis Blast Tour selama 45 menit.

• At the Top, Burj Khalifa Nikmati pemandangan Dubai yang menakjubkan dari gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, mulai dari pantai hingga Dubai Marina. Tingkatkan pengalaman Anda dan nikmati kopi dan sarapan lezat di puncak dunia dari lantai 125.

• Pengalaman Dubai Fountains Boardwalk: The Boardwalk adalah platform terapung dengan panjang lebih dari 900 kaki yang terletak di Dubai Fountain. Dengan berjalan di The Boardwalk, pengunjung dapat menikmati pertunjukan air mancur, musik, dan pertunjukan cahaya Burj Khalifa yang terkenal dengan lebih dekat. Nikmati pemandangan yang memukau di seberang danau Burj seluas 30 hektar dengan lebih dari 1.000 hiasan air yang berbeda.

• The Yellow Boats Atlantis Blast Tour: Nikmati cakrawala Dubai dari pantai dengan tur kapal 45 menit melalui Dubai Marina ke Palm Jumeirah, dan mengelilingi Atlantis the Palm. Anda dapat menikmati pemandangan terbaik Dubai dan mempelajari lebih lanjut tentang sejarah arsitektur dan budaya dari pemandu ahli sambil merasakan hangatnya sinar matahari.

Penawaran eksklusif ini berlaku untuk semua tiket pulang pergi atau stopover di Dubai. Pelanggan dapat menggunakan kode EKDXB23 hingga 29 Januari 2023 saat memesan tiket. Penawaran ini tersedia untuk pemesanan yang dilakukan di emirates.com melalui Emirates Call Centre atau agen perjalanan yang berpartisipasi, untuk periode perjalanan mulai dari 18 Januari 2023 hingga 31 Maret 2023.*

Nantikan penawaran menarik lainnya dalam beberapa bulan mendatang untuk menikmati liburan musim dingin Anda ke Dubai bersama Emirates.

Jelajahi Dubai bersama Emirates Pelanggan selalu menemukan sesuatu yang baru saat mengunjungi Dubai bersama Emirates, terutama bagi mereka yang mencari matahari di musim dingin. Dari pantai indah dan aktivitas bersejarah hingga fasilitas perhotelan dan rekreasi kelas dunia, Dubai menawarkan berbagai pengalaman kelas dunia bagi semua wisatawanan.

My Emirates Winter Pass: Pelanggan yang terbang ke atau melalui Dubai cukup menunjukkan boarding pass dan kartu identitas yang sah ke ratusan gerai ritel, rekreasi dan makanan, serta atraksi terkenal dan spa mewah, untuk menikmati diskon fantastis di seluruh Dubai dan UEA. Untuk melihat semua penawaran My Emirates Pass, silakan kunjungi www.emirates.com/myemiratespass.

• Emirates Holidays: Pelanggan dapat memesan liburan mereka ke Dubai melalui Emirates Holidays dengan opsi pemesanan yang fleksibel. Untuk liburan yang lebih menyenangkan, tim Layanan Liburan 24/7 Emirates Holidays siap membantu wisatawan setiap saat selama perjalanan.

• Mitra Skywards: Anggota Skywards, program loyalitas pemenang penghargaan Emirates, bisa mendapatkan Miles untuk pembelanjaan sehari-hari di gerai ritel di UEA dan menukarkan Miles ini dengan tiket hadiah, peningkatan kelas penerbangan, serta tiket konser dan acara olahraga. Pelajari lebih lanjut tentang Emirates Skywards di sini: www.emirates.com/id/indonesian/skywards.

Emirates telah memulai kembali operasi ke lebih dari 130 destinasi dan melintasi enam benua, dan saat ini mengoperasikan penerbangan harian dari Jakarta dan Denpasar ke Dubai.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi emirates.com. Tiket dapat dibeli di emirates.com, Kantor Penjualan Emirates, melalui agen perjalanan atau melalui agen perjalanan online.

*Syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat dibaca di sini: https://www.emirates.com/id/english/special-offers/your-top-3-experiences-on-us-terms-and-conditions

• Pelanggan harus melakukan stopover minimal 20 jam untuk dapat menggunakan penawaran ini.

• Pelanggan yang membeli Eligible Flights dapat menikmati tiket gratis ke At the Top dengan sarapan dan kopi, The Dubai Fountain Boardwalk Experience (selanjutnya disebut sebagai ‘Emaar Attractions’) dan Yellow Boats dengan syarat dan ketentuan berlaku (“Penawaran”).(arm)

Exit mobile version