Ahli Ufologi Pamerkan Dua Mayat Kurus Kering yang Diduga Alien di Kongres Meksiko

Ahli Ufologi Pamerkan Dua Mayat Kurus Kering yang Diduga Alien di Kongres Meksiko - alien - www.indopos.co.id

Sisa-sisa makhluk yang diduga “bukan manusia” dipamerkan saat pengarahan tentang benda terbang tak dikenal, atau UFO, di Istana legislatif San Lazaro di Mexico City pada Selasa (12/9/2023). Foto: washingtonpost.com

INDOPOS.CO.ID – Seorang jurnalis asal Meksiko, Jaime Maussan, yang mengaku sebagai ahli ufologi memperlihatkan mayat bukan manusia berusia ribuan tahun dalam sidang Kongres Meksiko. Dua mayat kurus kering itu terlihat mirip kartun.

“Ini adalah pertama kalinya ditampilkan dalam bentuk seperti itu dan saya pikir ada demonstrasi yang jelas bahwa kita sedang berhadapan dengan spesimen bukan manusia yang tidak ada hubungannya dengan spesies lain di dunia kita,” kata ahli ufologi Jaime Maussan kepada anggota parlemen, saat berbicara di bawah sumpah seperti dilansir washingtonpost.com, Jumat (15/9/2023).

“Benda asing yang berukuran kecil, yang diletakkan di dalam dua kotak selama persidangan, kemungkinan berusia sekitar 1.000 tahun, menurut analisis yang dilakukan oleh National Autonomous University of Mexico,” ungkap Maussan.

“Mayat-mayat itu ditemukan di bawah tanah di Peru pada tahun 2017 dan ditemukan terbungkus alga, yang membantu mengawetkannya,” katanya.

Sosok-sosok itu tampak mirip dengan ET (the extra-terrestrial), film fiksi alien. Keduanya berkulit putih, dengan kepala membesar, memiliki tiga jari di setiap tangan, dan anggota badan yang panjang dan kurus.

“Ini bukan mumi,” kata Maussan.

“Ini adalah tubuh utuh yang belum dimanipulasi,” tuturnya.

Sidang tersebut merupakan yang pertama di negara tersebut mengenai topik Unidentified Flying Object atau Unidentified Anomalous Phenomena (UFO/UAP), kependekan dari fenomena udara tak teridentifikasi, yang lebih dikenal dengan sebutan UFO, atau benda terbang tak dikenal, kepada publik.

Pakar forensik dan dokter militer José de Jesús Zalce Benítez kemudian mempresentasikan hasil scan orang yang diduga alien ke Kongres Meksiko, menyatakan bahwa makhluk tersebut pernah memiliki otak dan mata yang besar, dan tidak ada hubungannya dengan manusia.

Klaim Maussan mengenai sisa-sisa “bukan manusia” telah diperdebatkan di masa lalu . Pada tahun 2017, dia mengatakan bahwa spesimen serupa, yang juga ditemukan dari Peru, adalah bukti keberadaan alien. Para ilmuwan menganggap mayat-mayat itu sebagai mumi manusia.

Beberapa pengguna media sosial dengan cepat mengejek presentasi hari Selasa tersebut, dengan menyatakan bahwa upaya presiden Meksiko untuk menyelidiki dugaan alien adalah sebuah ejekan.

Di AS, sebagian besar dokumentasi UFO dirahasiakan. Tidak demikian halnya di negara lain.

Presiden Meksiko Andrés Manuel López Obrador terkenal eksentrik. Awal tahun ini dia mengklaim bahwa dia memiliki bukti foto makhluk mirip peri, yang membuat heboh internet.

“Semuanya mistis,” kata López Obrador tentang apa yang dilihatnya, sambil membagikan gambar secara online makhluk berkerudung dengan mata bersinar yang bertengger di pohon. Dia mengatakan itu alux, makhluk nakal dalam pengetahuan Maya.

Para pejabat AS baru-baru ini melakukan penyelidikan terhadap UFO dan kehidupan alien dengan serius. Sebuah kantor di Pentagon yang didirikan pada tahun 2022 untuk menyelidiki laporan benda tak dikenal menetapkan bahwa sebagian besar benda tersebut adalah benda “biasa-biasa saja” seperti drone, balon, dan kantong plastik.

Kantor tersebut belum menemukan tanda-tanda kehidupan alien namun, karena didesak oleh sekelompok anggota parlemen bipartisan, mereka mengatakan akan memeriksa laporan terbaru dan lama tentang penampakan UFO. (dam)

Exit mobile version