Rutan Kelas I Jakpus Lakukan Assessment Zona Integritas

Fonika Affandi

Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Fonika Affandi (kiri) memberikan pengarahan kepada petugas, Kamis (24/2/2022).

INDOPOSCO.ID – Dalam rangka meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2022, Rutan Kelas I Jakarta Pusat melakukan  pengumpulan data dukung masing-masing Tim Kerja pembangunan Zona Integritas.
Salah satu kegiatan yang dilakukan yaitu assessment pembentukan Tim Kerja pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).
Bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Psikolog Klinis Madya dari Lapas Kelas IIA Narkotika Jakarta, assessment test berlangsung di Aula Lantai 3 Rutan Kelas I Jakarta Pusat.
Assessment diikuti oleh 50 peserta yang pelaksanaannya dibagi menjadi dua sesi untuk mengurangi kerumunan.
Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Fonika Affandi berharap para Tim Kerja pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Rutan Kelas I Jakarta Pusat dapat menjadi role model dalam peningkatan kinerja organisasi dan pelayanan publik.
“Assessment test ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kapabilitas membangun tim pokja yang solid serta paham terkait tugas dan fungsi (tusi). Tidak hanya itu, dengan diadakannya assessment test ini semoga dapat mengukur kemampuan dari setiap individu serta diharapkan penempatan SDM di setiap tim pokja dapat lebih akuntabel karena kompetensi dan kapabilitasnya terukur,” ujar Fonika Affandi.(gin) 
Exit mobile version