Diduga Sopir Mengantuk, Truk Terguling di Slipi Jakbar

Truk Terguling

Kondisi kendaraan terguling akibat kecalaan tunggal di Slipi, Jakarta Barat. Foto: Instagram/@kontributorjakarta @seby_muhamma

INDOPOS.CO.ID – Truk jungkit mengalami kecelakaan tunggal di Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat pad Sabtu (5/3/2022) sekitar pukul 06.50 WIB. Kecelakaan tersebut diduga karena sopir mengantuk.

Kendaraan truk dengan nomor polisi B 9142 TIS itu dikemudikan oleh seorang pria berinisial KM. Tidak ada korban jiwa maupun luka berat akibat insiden kecelakaan tersebut.

“Kendaraan truck mengalami, kerusakan pada bagian depan dan body ringsek,” kata Kanit Laka Lantas Satwil Jakbar AKP Hartono di Jakarta, Sabtu (5/3/2022).

Ia menuturkan, kronologi terjadinya peristiwa itu bermula ketika kendaraan melaju dari arah Tomang menuju ke arah Slipi Sang sopir kemudian hilang kendali diduga karena mengantuk

“Kendaraan truck tronton nomor dikemudikan oleh saudara KM, melaju dari arah Tomang menuju Slipi di Jalan S. Parman dekat Polres Jakarta Barat,” tutur Hartono.

Truk berkelir hijau itu menghantam separator busway, sehingga mengakibatkan kendaraan tersebut terguling.

“Diduga mengantuk sehingga tidak dapat menguasai kemudinya, sehingga terbalik ke kanan mengakibatkan kerusakan kendaraan yang dikemudikannya,” ujarnya. (dan)

Exit mobile version