Izinkan Konser Justin Bieber di Jakarta, Wagub DKI Ingatkan Prokes

Justin Bieber

Penyanyi pop Justin Bieber. Foto: Instagram/@justinbieber

INDOPOS.CO.ID – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan izin konser penyanyi pop kenamaan Justin Bieber, yang rencananya bakal berlangsung November 2022 mendatang di Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyambut baik gelaran konser bertajuk Justice World Tour. Pertunjukan musik itu bakal dihelat dihelat di Stadion Maya Gelora Bung Karno.

“Tentu kita menyambut baik, mudah-mudahan ini bisa dilaksanakan dengan baik,” kata Riza di Jakarta, Kamis (24/3/2022).

Izin yang diberikan itu tak terlepas dari perkembangan pandemi Covid-19 di Indonesia kian membaik. Saat ini, bahkan sejumlah konser dan pagelaran seni budaya sudah banyak digelar.

Namun, ia menekankan semua pihak tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Menggunakan masker misalnya.

“Kemarin juga saya hadir di kegiatan seni budaya, sekalipun masih berjarak. Dalam satu ruangan berjarak, menggunakan masker, tapi (event) sudah dimulai,” tutur Riza.

Justin Bieber dipastikan melakukan konser pada 3 November 2022 di Jakarta. Penyanyi asal Kanada itu kembali menyapa penggemarnya di Indonesia melalui rangkaian konser “Justice World Tour”

Penjualan tiket konser “Justice World Tour” di Jakarta akan dimulai pada tanggal 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB di justinbieberjakarta.com. (dan)

Exit mobile version