Lantik 91 Kepsek dan 40 Pengawas, Ini Pesan Wali Kota Tangerang

pelantikan

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah melantik sebanyak 136 perangkat tenaga pengajar di lingkungan sekolah mulai dari tingkat Taman Kanak - Kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang, Jumat (1/4/2022). Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah melantik sebanyak 136 perangkat tenaga pengajar di lingkungan sekolah mulai dari tingkat Taman Kanak – Kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang, Jumat (1/4/2022).

Mereka yang dilantik 91 orang kepala sekolah (Kepsek), 40 orang pengawas sekolah lima orang guru.

Selain itu, adapula jabatan fungsional sebanyak lima orang.

”Melalui mutasi dan rotasi diharapkan terjadi penyegaran pada posisi kepala sekolah, pengawas sekolah dan juga guru pertama, “kata Arief usai acara pelantikan yang berlangsung di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (1/4).

Wali Kota juga mengungkapkan agar jajaran Dinas Pendidikan di lingkungan sekolah untuk waspada dalam penyebaran Covid-19 yang berdampak dalam pembelajaran tatap muka yang tengah dilakukan.

“Jika ada yang bergejala segera lakukan pemeriksaan baik murid ataupun guru, supaya tidak menjadi klaster,”

Lebih jauh Arief menjabarkan, perlunya inovasi dalam menyampaikan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di lingkungan sekolah. “Agar tidak jenuh dalam menerima informasi terkait Covid-19,”pungkasnya. (gin)

Exit mobile version