Sahabat Ganjar Sambangi Panti Asuhan di Jakarta Utara, Ada Apa?

ganjar

Sahabat Ganjar bagikan bantuan di Panti asuhan di Jakut. (dok Sahabat Ganjar)

INDOPOS.CO.ID – Di sejumlah hasil lembaga survei Ganjar Pranowo bersaing ketat dengan Prabowo Subianto. Untuk meningkatkan elektabilitas Gubernur Jawa Tengah tersebut, Sahabat Ganjar melakukan kegiatan sosial di Jakarta Utara.

“Bulan yang baik harus diisi dengan kegiatan yang baik, berbagi suka cita kepada masyarakat. Karena, pahalanya sudah pasti dilipat gandakan oleh Allah SWT,” ujar Ketua DPC Sahabat Ganjar Jakarta Utara Gunawan D Isma Putra di Jakarta, Minggu (3/4/2022).

Selain berbagi sembako, relawan Ganjar Pranowo yang diketuai Gus Nahib Sodik ini menggelar kegiatan dengan slogan SAJADAH (Saga Jalan Ibadah) . Dari kegiatan marawis hingga quiz sambung Ayat Al-Qur’an. Dan juga menyamangi Panti Asuhan Yayasan Bina Sosial di Jakarta Utara.

“Saya berharap kegiatan ini mampu membangkitkan semangat masyarakat untuk tetap lebih khusuk ibadah, meningkatkan ukhuwah islamiah, dan menyemarakkan bulan Ramadan 1443 H,” ungkapnya.

Perlu diketahui, untuk menggaet anak-anak milenials di Indonesia juga menggelar turnamen Mobile Legends di Poso dan Karanganyar. Turnamen mobile legends yang sangat bagus ini, untuk menggaet anak-anak milenials di Indonesia supaya mendukung Ganjar Pranowo di 2024 nanti.

Turnamen tersebut tidak dipungut biaya, Sahabat Ganjar pun menawarkan hadiah yang menarik berupa hadiah uang tunai jutaan Rupiah. (nas)

Exit mobile version