Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat Bagikan 500 Paket Sembako untuk Keluarga WBP

Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat Bagikan 500 Paket Sembako untuk Keluarga WBP - Peduli Kasih 1 - www.indopos.co.id

Romo Asun Gotama selaku Ketua Yayasan Hemadhiro Mettavati menyerahkan bantuan paket sembako kepada keluarga WBP. Rutan Kelas 1 Jakarta for indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat mengadakan giat peduli kasih dengan membagikan 500 paket Sembako untuk keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang membutuhkan.

Pembagian paket sembako tersebut, bekerjasa sama dengan WALUBI, Sangha Dahammaduta Indonesia (SDDI), Rohaniawan Dhammaduta Indonesia (RDDI), Yayasan Hemadhiro Mettavati dan Yasyasan Trisaranagamana.

Kepala Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat Fonika Affandi menyatakan, bahwa kegiatan peduli kasih ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga dari WBP yang terdampak akibat pandemi covid-19.

Romo Asun Gotama selaku Ketua Yayasan Hemadhiro Mettavati menyerahkan bantuan paket sembako kepada Kepala Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat Fonika Affandi untuk dibagikan kepada WBP.

”Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyakat di bulan suci Ramadhan sekaligus menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan pada 27April 2022, “ kata Fonika melalui keterangan diterima indopos.co.id, Jumat (15/4/2022).

Mantan Karutan Jambe Tangerang ini mengatakan, kegiatan peduli kasih di Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat diselenggarakan dengan sesuai prokes dan berjalan dengan tertib serta lancar.

Sementara Romo Asun Gotama selaku Ketua Yayasan Hemadhiro Mettavati, dan mewakili WALUBI, SDDI, RDDI dan Yayasan Trisaranagamana memberikan apresiasi kepada Kepala Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat, dengan gagasan memberikan simpati kepada keluarga WBP nya yang membutuhkan di masa pandemi ini melalui peduli kasih pembagian paket sembako.

”Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan berkah kebajikan dan kebahagiaan serta bermanfaat, “kata Romo Asun Gotama. (gin)

Exit mobile version