Bersama Berbagi Kebaikan, Ratusan Parsel Ramadan Dibagikan untuk Anak Yatim

Berbagi Kebahagiaan

Program Bersama Berbagi Kebaikan dalam memperingati bulan suci Ramadan 1443 Hijriah. (Ist)

INDOPOS.CO.ID – Ramadan merupakan bulan suci penuh berkah. Momen yang tepat untuk berbagi. Seperti halnya dilakukan, PT Pos Logistik Indonesia melakukan kegiatan sosial selama bulan ramadan 1443 Hijriah.

Direktur Utama PT Pos Logistik Indonesia Ardian Cholid mengatakan, pihaknya memberikan parsel Ramadan dalam kegiatan sosial tersebut. Sekaligus menjadi bagian dari program Bersama Berbagi Kebaikan.

Menurutnya, parsel Ramadan tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan
terhadap sesama dan sukarela kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Program Bersama Berbagi Kebaikan diharapkan, dapat mengajarkan kita untuk selalu peduli dengan sesama dan sikap sukarela” kata Ardian Cholid dalam keterangannya, Jakarta, Rabu (27/4/2022).

Pihaknya melalui panitia ramadan memberikan, 400 parsel untuk dibagikan kepada anak yatim piatu dan tahfidz Quran dari Yayasan El Fattah Mufidah, Yayasan Harapan Robbani, Rumah Tahfidz An Nazar dan Yayasan Rukun Istri Sejahtera.

Termasuk melaksanakan kegiatan Iftar atau buka puasa bersama dengan anak yatim dan seluruh jajarannya. Adapun isi dalam parsel tersebut berupa Al-Quran, sajadah, tasbih dan beberapa makanan.

Ketua Panitia Ramadhan PT Pos Logistik Indonesia Tahun 2022, Arvin Belva Farchan Mas mengatakan, kegiatan sosial tersebut dapat menumbuhkan serta meningkatkan rasa kepekaan dan kepedulian terhadap masyarakat.

“Sangat bersyukur dengan adanya kegiatan sosial ini, diharapkan dapat meningkatkan kepedulian serta sukarela sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat,” ujar Arvin.(dan)

Exit mobile version