Dinikmati Warga, Distribusi Migor Curah Murah Libatkan RT/RW dan Karang Taruna

minyak goreng

Distribusi Migor curah murah di Cakung Barat. (Nasuha/INDOPOS.CO.ID)

INDOPOS.CO.ID – Masyarakat dilibatkan langsung dalam distribusi minyak goreng (Migor) curah murah. Salah satunya menyasar warga di Cakung Barat, Jakarta Timur.

“Kami bersama kader PKK dan karang taruna dilibatkan dalam distribusi minyak goreng curah murah kepada warga,” ujar Ketua RT 03 RW 07 Cakung Barat Herman di Jakarta, Kamis (19/5/2022).

Ia mengaku warga antusias menerima minyak goreng curah murah. Ia berharap distribusi bisa dilakukan rutin selama harga minyak goreng tinggi.

“Minyak curah ini jadi pilihan karena yang kemasan mahal. Kami sangat terbantu dan berharap distribusi rutin dilakukan, apalagi harga Rp.14.000 perliter kepada warga,” ungkapnya.

Sebelumnya, Komite Pedagang Pasar (KPP) bersama Gerakan Aspirasi Masyarakat dan Pedagang (GASMAP) menggandeng RT/RW, kader PKK dan Karang Taruna dalm Distribusi Minyak goreng curah murah kepada masyarakat.

“Kami ingin harga minyak goreng merata secara keseluruhan yakni Rp.14.000/liter dan Rp.15.500/kg di Indonesia,” kata Ketua Umum KPP Rosyid Arsyad.

Ia menginginkan, distribusi minyak goreng curah murah bisa dinikmati langsung oleh warga. Terlebih harga minyak goreng kemasan tinggi.

“Mereka (RT/RW, kader PP dan karang taruna) ini kami minta bantu untuk mendata warga dan mengumpulkan jerigen milik warga. Sehingga saat distribusi tidak ada antrean panjang,” ungkapnya.

“Demikian juga untuk pembayaran dilakukan dilakukan kolektif oleh satu penanggung jawab,” imbuhnya. (nas)

Exit mobile version