Acara Makan Malam Bareng Miyabi Dibatalkan, Ini Tanggapan Pemprov DKI

miyabi

Bintang film dewasa asal Jepang Maria Ozawa. (Instagram/@maria.ozawa0108)

INDOPOS.CO.ID – Acara makan malam atau gala dinner bersama bintang film dewasa asal Jepang Maria Ozawa atau Miyabi dipastikan batal digelar, setelah menuai kontroversi di tengah masyarakat.

Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, Iffan mengkonfirmasi hal tersebut. Namun, pihak promotor tak menjelaskan secara detail.

“Ya, batal,” kata Iffan kepada wartawan, Jakarta, Senin (23/5/2022).

Kendati demikian, menurutnya pembatalan acara itu tidak masalah karena pihak penyelenggara belum menyampaikan izin tersebut ke pihak Pemprov DKI Jakarta.

“Tidak ada, toh belum ada surat masuk juga perihal ini,” ujar Iffan.

Sementara pihak promotor beralasan pembatalan itu karena banyak penolakan dari banyak pihak. Maka pihak hotel yang menjadi tempat makan malam tersebut turut menolak.

“Setelah kami pertimbangkan, memang kurang baik untuk saat ini. Jadi kami cancel saja acara itu. Kami belum siap di Indonesia responnya,” ucap Manager Executive dari Repezem Nada Entertaiment Michael Prawira.

Rencanaya acara makan malam bersama Miyabi itu diketahui bakal digelar pada 5 Juni 2022. Manajemen Nada Entertaiment hanya akan berfokus pada aktivitas Repezen Foxx di Indonesia dan belum ingin mendatangkan artis Jepang lainnya. (dan)

Exit mobile version