Dukung Mobilitas Pekerja Media, Layanan Semok Kunjungi Kantor INDOPOSCO

depan

Group Head of Corcomm PT. Wahana Makmur Sejati Main Dealer Motor Honda Jakarta Tangerang, Diana Anggraini berkunjung di Kantor INDOPOSCO, Tangerang. (Dokumentasi Indoposco)

INDOPOS.CO.ID – PT. Wahana Makmur Sejati menggelar service gratis sepeda motor terhadap para karyawan PT. Indonesia Digital Pos di Komplek Puri Pakkita, Kavling 18, Kreo, Kota Tangerang pada, Rabu (15/6/2022).

Main Dealer Motor Honda Jakarta Tangerang menurunkan, satu mobil layanan after sales ‘jemput bola’ dalam layanan spesial bernama Service Motor Keliling (Semok).

Layanan kali ini berikan perawatan reguler sepeda motor Honda berbagai tipe berupa paket lengkap service, ganti oli dan ganti busi. Terdapat empat orang mekanik untuk memberikan layanan servis setiap kendaraan.

Group Head of Corcomm PT. Wahana Makmur Sejati Main Dealer Motor Honda Jakarta Tangerang, Diana Anggraini mengatakan, layanan Semok mampu mewadahi untuk kelompok masyarakat atau komunitas ingin melakukan servis di lokasi mereka.

“Layanan ini kita berikan, untuk memaksimalkan layanan after sale kepada konsumen setia Honda. Layanan ini bernama Semok,” kata Diana kepada Indoposco.id di kantor redaksi, Tangerang, Rabu (15/6/2022).

Melalui service motor keliling dapat mengoptimalkan segala aktivitas masyarakat, khususnya para karyawan Indoposco yang baru pertama kali menerima layanan tersebut. Mendapat kemudahan perawatan motor di AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).

“Saya perlu informasikan layanan service motor ini layanan yang berstandarkan AHASS langsung. mekaniknya bersertifikat, peralatannya yang digunakan memang yang ada di AHASS. Onderdil menggunakan Honda Genuine Parts,” jelas Diana.

Ketentuan service motor gratis itu cukup simpel, dengan hanya membawa surat tanda nomor kendaraan (STNK). Berbagai tipe sepeda motor jenis Honda bisa mendapatkan layanan Semok.

“Layanan ini tidak menutupkemungkinan hanya untuk satu tipe. kita tergantung layanannya atau servisnya yang reguler atau biasa. Harapan ke depan semoga layanan Semok ini lebih dikenal masyarakat luas,” ucap Diana.

Ia menambahkan, melalui program tersebut bisa merekatkan kerja sama yang baik antara dua belah pihak. Terlebih penyebaran informasi tidak terlepas dari peranan insan pers yang senantiasa memberikan informasi membangun bagi masyarakat.

“Tentunya senang sekali kami dari PT. Wahana Makmur Sejati, kami bisa berkunjung ke media INDOPOSCO, kita bisa membina silaturahmi,” ucap Diana.

“Di momen ini kita bisa meningkatkan keakraban kembali. Ada harapan semoga kehangatan silaturahmi bisa kita pupuk dan tumbuh kembali. Dengan harapan di masa yang akan datang akan terjalin kerja sama yang baik,” tambahnya. (srv)

Exit mobile version