Sambut Iduladha 1443 Hijriah, CCEP Indonesia Serahkan Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar Bekasi

CCEP Indonesia

Serah terima donasi hewan kurban dilakukan secara simbolis dari pihak Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) kepada Kepala Desa Sukadanau dan beberapa tokoh masyarakat setempat sebagai perwakilan warga di Kampung Rawa Maju, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Rabu (6/7). Foto: CCEP Indonesia untuk indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Jelang peringatan Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia), melalui Pabrik Bekasi, mendonasikan hewan kurban kepada warga di sekitar area operasional. Sebanyak 33 ekor kambing dan 3 ekor sapi diserahkan kepada warga di sekitar pabrik CCEP Indonesia Pabrik Bekasi dan sekitar, Rabu (6/7) kemarin.

Serah terima dilaksanakan secara simbolis kepada Mulyadi, Kepala Desa Sukadanau dan Haji Hanafi, selaku tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan donasi hewan kurban Iduladha merupakan program tahunan yang dilaksanakan CCEP Indonesia di seluruh area operasional yang ada di Indonesia. Di tahun 2022 ini, donasi hewan kurban mengalami peningkatan secara jumlah hewan kurbannya.

“Kami sangat bersyukur bahwa di tahun ini, di tengah pandemi yang masih terjadi, kami tetap memiliki kesempatan untuk merayakan hari raya Iduladha dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami. Semoga melalui dukungan ini, tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan kedepannya dapat terus bersama menghadapi tantangan dan menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang,” ujar Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Europacific Partners Indonesia, Nurlida Fatmikasari.

Pada kesempatan yang sama, Mulyadi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada CCEP Indonesia atas konsistensinya berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian perusahaan bagi lingkungan sekitar yang tidak pernah berhenti. Semoga hal ini dapat meningkatkan hubungan baik antara CCEP Indonesia dengan lingkungan sekitar,” ucap Mulyadi.

Bersama dengan komunitas masyarakat di sekitar pabrik dan area operasional, CCEP Indonesia memastikan bahwa bantuan ini nantinya akan didistribusikan secara terarah dan tepat sasaran. Hal ini juga merupakan bentuk kolaborasi antara CCEP Indonesia dengan komunitas masyarakat di lingkungan sekitar area operasional. (srv)

Exit mobile version