Jelang HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Pemkot Tangerang Gelar Fun Bike dan Jalan Sehat

Pelepasan-Peserta

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat melepas pesepeda dan peserta jalan kaki sehat, Minggu (14/8/2022). Foto: Humas Pemkot Tangerang.

INDOPOS.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar fun bike dan jalan sehat dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 17 Agustus mendatang dan sebagai bagian dari rangkaian HUT ke-33 Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT).

Ribuan pesepda memadati Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tangerang tepatnuya di depan area Taman Gajah Tunggal untuk mengikuti fun bike dan jalan sehat.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Ibu Aini Wismansyah, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kota Tangerang, Kaonang, berkesempatan melepas ribuan goweser dan rombongan jalan sehat yang terdiri dari seluruh civitas academica UMT serta masyarakat umum, Minggu (14/8/2022) pagi.

Tak kurang dari 2.500 peserta ikut serta dalam kegiatan tersebut. Rombongan pesepeda dan pejalan kaki terlihat mengular memadati ruas jalan yang menjadi rute fun bike tersebut.

“Selalu tertib selama di jalan, hati-hati, dan tetap jaga protokol kesehatan selama acara berlangsung. Tentunya saya mengapresiasi, karena ini juga jadi bentuk partisipasi seluruh lapisan masyarakat mengambil peran dalam memeriahkan HUT RI dengan melakukan kegiatan positif seperti gowes bareng ini,” ungkap Arief saat melepas pesepeda dan pejalan kaki sehat.

Arief juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, jelang HUT RI ke-77 pada hari Rabu, 17 Agustus mendatang untuk dapat bersama-sama menggelar upacara dan merayakan HUT RI di lingkungannya masing-masing.

“Semua kecamatan, kelurahan, RW, RT silakan adakan kegiatan di lingkungannya masing-masing sebagai wujud kita cinta akan tanah air dan menghormati jasa para pahlawan kita,” tutup Arief. (dam)

Exit mobile version