Peringati HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Konsumen Alfamart Berikan Ratusan Paket Sembako ke Veteran

alfamart

Para veteran menerima bingkisan sembako dari Alfamart. Foto: Alfamart for INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – 17 Agustus merupakan peringatan HUT Kemerdekaan RI dan juga sebagai momen penghormatan atas jasa para pejuang. Banyak cara bisa dilakukan oleh Alfamart, atas hasil donasi konsumennya menyalurkan bantuan paket sembako dengan total sebanyak 755 veteran RI.

Bantuan diberikan di 13 kota Indonesia yang pelaksanaannya dilakukan mulai 10 Agustus 2022 ini.

Alfamart bekerja sama dengan Legiun Veteran RI (LVRI) dalam menyalurkan bantuan langsung kepada veteran. Salah satunya adalah di LVRI Kota Tangerang pada 16 Agustus 2022 yang membagikan paket sembako ke-75 veteran.

Corporate Communication GM Alfamart, Nur Rachman menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan hasil donasi konsumen Alfamart yang dikelola oleh Yayasan BMCI.

“Hasil donasi konsumen sepenuhnya digunakan untuk membantu sesama, bertepatan dengan momen HUT Kemerdekaan RI kali ini, BMCI menyalurkan paket sembako untuk veteran,” tambahnya.

Ia mengatakan bahwa paket sembako ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari para veteran.
“Ini adalah salah satu penghormatan yang bisa kami berikan atas jasa para pejuang, yang setidaknya bisa meringankan atau membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari para veteran dan keluarga,” katanya.

Alfamart mengucapkan terima kasih kepada konsumen setianya yang telah sukarela memberikan donasinya saat berbelanja. Meskipun rupiah yang diberikan kecil, namun apabila dislurkan kepada sesama yang benar-benar membutuhkan tentu besar manfaatnya. (srv)

Exit mobile version