Salurkan Bansos Kapolri, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Sasar Buruh Bongkar Muat hingga Ojol

bantuan-Sembako-buruh-bongkar-muat-dan-ojol

Polres Pelabuhan Tanjung Priok bagikan sembako ke buruh bongkar muat dan ojol untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak atas kenaikan BBM subsidi. Foto/humas Polres Tanjung Priuk

INDOPOS.CO.ID – Sebagai upaya dilakukan Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak atas kenaikan BBM subsidi. Salah satunya memberikan paket sembako bantuan sosial dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sebanyak 150 paket bansos yang terdiri dari 5 kg beras, 2 kg gula, 2 liter minyak goreng dan 20 bungkus mie instan disalurkan kepada pengemudi truk, buruh bongkar muat, pengemudi angkot hingga ojek online.

“Paket sembako kami bagikan bersama Polsek jajaran di kawasan Pelabuhan Ikan Muara Baru dan Pelabuhan Rakyat Sunda Kelapa,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana kepada wartawan di Jakarta, Senin (12/9/2022).

Putu menyampaikan pihaknya juga telah menyalurkab 1 ton beras kepada masyarakat.

Penyaluran bantuan kepada warga ini merupakan wujud empati kepolisian di tengah kondisi penyesuaian subsidi BBM yang dirasakan oleh para pekerja sektor transportasi seperti truk dan angkutan umum.

“Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan patroli dengan turut mengimbau para pengemudi untuk tetap disiplin prokes dan mematuhi peraturan lalu lintas,” pungkas Putu.

Salah satu sopir penerima paket bantuan sosial menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia berharap bantuan ini bisa meringankan kondisi ekonomi yang saat ini dirasakan semakin berat.

“Semoga bapak polisi semakin sukses, kami banyak-banyak terima kasih,” ujar dia.(gin)

Exit mobile version