Karyawan Pabrik di Balajara Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jenazah-Karyawan-Pabrik

Jenazah karyawan pabrik yang ditemukan tewas gantung diri di kebun saat dievakuasi oleh petugas kepolisian (foto humas Polresta Tangerang foto indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Polsek Balaraja mengevakuasi karyawan pabrik yang mengambil jalan pintas dengan cara gantung diri di Kampung Ciapus, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (17/9/2022) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan membenarkan kejadian tersebut, “Betul telah dievakuasi mayat seorang pria gantung diri berinisial KR,30, “ kata Yudha,Minggu (18/9/2022).

Terkait hal ini Yudha mengatakan mayat KR yang tewas gantung diri pertama kali ditemukan oleh BS (53) yang akan menuju kebun.

“Korban ditemukan oleh saudara BS sekitar pukul 07.00 Wib saat akan menuju kebun, kemudian saksi menghubungi ketua RT setempat dan meneruskan ke kami,” ucap Yudha.

Yudha menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, korban merupakan pekerja di salah satu perusahaan di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

“Berdasarkan keterangan saksi IM yang merupakan teman korban dan ketua serikat pekerja PUK FSPMI PT. Swarna Baja Pasific mengatakan bahwa korban merupakan anggota PUK FSPMI,” ujar Yudha.

Yudha juga menambahkan saat ditemukan korban memakai baju warna putih serikat pekerja PT. sawarna Baja Pasific. (yas)

Exit mobile version