Polisi Klaim Temukan Identitas Perampok Toko Emas di ITC BSD

Polisi Klaim Temukan Identitas Perampok Toko Emas di ITC BSD - endra zulpan - www.indopos.co.id

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Endra Zulpan. Foto: Dhika Alam Noor/INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya mengklaim, telah mengidentifikasi perampok toko emas di kawasan ITC Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Itu berdasar rekaman CCTV di tempat kejadian perkara.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan masih enggan membocorkan ciri-ciri pelaku. Satreskrim Polres Tangerang Selatan dan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya terus memburu para perampok itu.

“Iya, kita sudah mendapatkan (identitas) melalui CCTV dan sebagainya. Penyidik belum bisa sampaikan di awal,” kata Zulpan di Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Polisi belum dapat memberikan target waktu mengenai penangkapan para pelaku. Namun, harapannya segera tertangkap dan kinerja mereka dapat membuahkan hasil.

“Mohon doanya rekan-rekan, dalam waktu tidak lama lagi pelaku bisa ditangkap dan ungkap kasus ini,” tutur Zulpan.

Toko emas di sebuah pusat perbelanjaan kawasan Serpong, Tangerang Selatan, dirampok pada Jumat (16/9/2022) sekira pukul 11.47 WIB. Polisi telah memeriksa sembilan orang dalam penanganan kasus tersebut.

Termasuk telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Termasuk memeriksa sejumlah saksi dan korban. Berdasarkan kesaksian mereka, seorang lelaki berpenampilan serba hitam diduga sebagai pelaku berjalan melalui pintu lobby Utara.1 Gedung ITC.

“Seorang laki-laki (pelaku) menggunakan masker warna hitam, topi warna hitam, celana panjang, baju warna hitam, dan sarung tangan warna hitam ke Toko Emas Sinar Mas,” beber Zulpan dalam keterangannya, Jumat (16/9/2022). (dan)

Exit mobile version