Traveling Gak Perlu Repot Dengan Travel

Bus-Sinar-Jaya

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Travel atau shuttle bus menjadi salah satu pilihan transportasi bagi sejumlah orang. Anda dapat menggunakan travel untuk pergi ke luar kota, liburan, atau pergi bekerja. Saat ini, travel sangat mudah ditemukan dan juga sudah banyak pilihan operatornya.

Di bawah ini terdapat rekomendasi operator travel yang bisa Anda pesan di Traveloka secara online. Selain itu, lengkap juga dengan cara pesan tiket travel di Traveloka dengan cepat dan mudah. Langsung saja baca ulasannya berikut ini.

Rekomendasi Operator Travel di Traveloka
Terdapat 5 rekomendasi operator travel yang tersedia di Traveloka. Diantaranya yaitu DayTrans, Cititrans, Xtrans, Lintas, dan Baraya Travel. Untuk penjelasan lebih lengkapnya akan dijelaskan di bawah ini.

1. DayTrans
Rekomendasi yang pertama yaitu DayTrans Travel. DayTrans ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi travel serta melayani pengiriman paket dan dokumen. DayTrans telah berdiri sejak tahun 2006 dengan nama PT Artha Prima Perkasa Lintas Era.

Setelah itu, pada Oktober 2009, saham dan manajemen perusahaan diambil alih oleh PT Panorama Transportasi Tbk. DayTrans sudah menjadi pilihan travel terbaik yang sudah sering mendapatkan pelanggan dari dan ke berbagai tujuan.

DayTrans bisa digunakan dari dan ke tujuan Jakarta, Bandung, Tangerang, Semarang, Yogyakarta, dan Jepara. Anda bisa memilih jadwal keberangkatan yang fleksibel di DayTrans.

2. Cititrans
Berikutnya ada Cititrans. Nama sebenarnya adalah Citi Transindo Executive Shuttle, merupakan perusahaan jasa transportasi yang didirikan di Bandung pada tahun 2005 silam. Cititrans tidak hanya melayani jasa transportasi antar kota saja, melainkan juga melayani pengiriman dokumen dan paket.

Saat ini Cititrans sudah memiliki armada berupa Mercedes Benz Sprinter yang mengukuhkan diri sebagai operator travel pertama yang menggunakan mobil MVP. Armada yang satu ini memiliki kapasitas 12 penumpang dan sudah dilengkapi dengan fasilitas premium.

Fasilitas yang dimiliki di setiap armada Cititrans pastinya sudah premium, lengkap, dan juga membuat penumpang merasa nyaman ketika di perjalanan. Bahkan, Cititrans juga sudah memperluas tujuannya di berbagai kota sehingga akan memudahkan pelanggan untuk bepergian.

3. XTrans
Berikutnya ada Xtrans. Ini adalah salah satu travel yang juga berasal dari Bandung. Daerah operasional Xtrans ini utamanya yaitu Jakarta Bandung. Travel yang satu ini melayani layanan pulang pergi Jakarta Bandung dan sebaliknya.

Sama dengan kebanyakan operator travel lainnya, Xtrans juga menyuguhkan fasilitas yang nyaman untuk pelanggan di setiap armada yang dimilikinya. Mulai dari tempat duduk yang nyaman, stop kontak untuk charger, dan juga bagasi.

Tidak hanya menuju Jakarta, Xtrans juga melayani ke kota tujuan seperti Bekasi, Tangerang, dan juga Serang. Harga tiketnya pun cukup terjangkau mulai dari 80 ribuan rupiah saja.

4. Baraya Travel
Baraya Travel adalah salah satu penyedia jasa transportasi yang melayani perjalanan rute Bandung dan Jakarta sejak tahun 2006. Baraya menyediakan salah satu layanan travel dengan harga termurah untuk rute Jakarta Bandung pada layanan pulang pergi. Hal ini yang menjadikan Baraya Travel cukup digemari banyak masyarakat.

Fasilitas yang ditawarkan armada dari Baraya Travel ini cukup lengkap, mulai dari kursi yang bisa disandarkan, AC, tempat penyimpanan bagasi, dan juga pemberhentian satu kali di rest area.
Baraya Travel telah berhasil mengembangkan bisnisnya, hal ini terbukti dengan adanya 30 cabang di Jakarta, Bandung, dan sekitarnya.(srv)

Exit mobile version