Mobil Terbalik Usai Nyeruduk Truk di Cengkareng, 2 Orang Meninggal

Kaca-Pecah

Ilustrasi kaca pecah akibat kecelakaan. (Freepik)

INDOPOS.CO.ID – Kendaraan minibus mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) KM 05.800 B, Senin (26/9/2022) sekira pukul 08.20 WIB. Mobil itu terbalik setelah menabrak bagian belakang truk.

Akibat kejadian itu, dua orang penumpang mobil minibus Toyota Calya meninggal dunia di dekat kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Kecelakaan itu melibatkan kendaraan minibus nomor polisi F 1303 RS inisial AK, dengan truk nomor polisi AA 1904 BA pengemudi inisial JR.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono menuturkan kronologinya, kendaraan minibus melaju di lajur 1 di Jalan Tol JORR dari arah Pondok Indah menuju ke arah Bandara Soetta, tepat di KM 5.800 B menabrak bagian kanan belakang kendaraan truk.

“Saudari AR dan saudari SY meninggal dunia di TKP, selanjutnya jenazah di evakuasi ke RSUD Cengkareng,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono melalui gawai, Jakarta, Senin (26/9/2022).

Dua orang penumpang itu mengalami luka serius. Sementara penumpang lainnya saat ini, masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Penumpang minibus saudari AR mengalami luka pada bagian kepala. Saudari SY mengalami luka pada bagian kepala,” tutur Hartono.

Kondisi serupa dialami sopir minibus inisial AK, dia terluka di bagian kepala dirawat di RSUD Cengkareng. Diketahui dalam kendaraan itu berisi empat orang “Penumpang minibus saudari AL memgalami luka pada bagian kepala,” imbuhnya.

Kendaraan pribadi yang diduga membawa keluarga itu mengamali ringsek. Sedangkan truk yang ditabraknya hanya penyok di bagian kanan.(dan)

Exit mobile version