Hadiri Baksos Primaya Hospital, Ini yang Disampaikan Wawali Kota Depok

Hadiri Baksos Primaya Hospital, Ini yang Disampaikan Wawali Kota Depok - depok - www.indopos.co.id

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat menghadiri kegiatan bakti sosial (baksos) di Primaya Hospital. Foto: JD02 Pemkot Depok for Indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Wakil Wali (Wawali) Kota Depok Imam Budi Hartono bersama Istri, Etty Maryati Salim menghadiri kegiatan bakti sosial (baksos) di Primaya Hospital, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong pada Minggu (2/10/22).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok Mary Liziawati, Camat Cilodong Bambang Eko, dan Lurah Sukamaju Mohamad Yanih.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Imam mengucapkan terima kasih kepada Primaya Hospital yang sudah menyelenggarakan baksos penanganan nyeri sendi, tulang, saraf, serta pemeriksaan kepadatan tulang.

“Terima kasih sudah hadir untuk masyarakat Depok dalam membantu menyembuhkan mereka,” tutur Bang Imam di sela-sela acara.

Lebih lanjut, dirinya menuturkan, ke depannya Primaya Hospital dapat turut serta membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam meningkatkan status kesehatan masyarakat. Tentunya dengan berbagai pelayanan kesehatan yang diberikan.

“Semoga kehadiran rs swasta ini dapat terus membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah kesehatan. Agar nantinya derajat kesehatan masyarakat di Depok bisa semakin meningkat,” pungkasnya. (mg18)

Exit mobile version