Diduga Peluru Nyasar ke Rumah Warga Cilandak, 1 Butir Logam Diamankan

Diduga Peluru Nyasar ke Rumah Warga Cilandak, 1 Butir Logam Diamankan - senjata - www.indopos.co.id

Ilustrasi ujung senjata api. (Freepik)

INDOPOS.CO.ID – Rumah warga berlokasi di Jalan Antasari, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, diduga terkena peluru nyasar pada, Selasa (11/10/2022) sore. Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cilandak Kompol Multazam mengemukakan, pihaknya telah melakukan olah TKP di lokasi dan masih menunggu hasil penyelidikan. Karenanya tidak ingin berspekulasi lebih jauh.

“Jadi masih diselidiki peluru atau bukan, soalnya bukan saya yang menentukan itu peluru atau bukan. Ini sedang ditangani oleh Polsek, masih diselidiki enggak boleh berasumsi,” kata Multazam saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Rabu (12/10/2022).

Akibat peristiwa tersebut, jendela kaca rumah warga di lokasi kejadian berserakan. Polisi turut menyita barang bukti berupa logam pecahan kaca.

“Ya, jendela pecah, terus ada satu butir logam yang kita amankan untuk diuji di Laboratorium Forensik,” ungkap Multazam.

Ia menambahkan, insiden dugaan muntahan timah panas nyasar itu tidak menimbulkan korban jiwa. Polisi memberikan hotline untum panggilan telepon call center 110 melalui jaringan internet.

“Tidak ada korban luka dan jiwa, kalau ada informasi atau butuh pertolongan polisi telepon 110,” imbuhnya. (dan)

Exit mobile version