Memperkokoh Soliditas, Budi Miink Terpilih Ketua AKBM Korwil Depok Raya

akbm

Peserta Muswil II Anak Korps Baret Merah (AKBM) Depok Raya melakukan foto bersama di kafe deTambulatong, Kel Sukatani, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (16/10/2022). Foto : Juni Armanto/indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Memperkokoh Soliditas Anak Korps Baret Merah (AKBM) Wilayah Depok Raya. Itulah tema yang diambil AKBM Koordinator Wilayah (Korwil) Depok Raya saat menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) II di Kafe deTambulatong, Sukatani, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar) pada Minggu (16/10/2022).

Dalam muswil kedua ini, terpilih Budi Miink sebagai ketua baru periode 2022-2027 melalui votting atau pemungutan suara. Secara rinci, Budi mendapat 21 suara, disusul Taufik Hidayat sembilan suara, Erlangga sebanyak tiga suara, dan Bambang sebesar satu suara.

Usai pemilihan ketua, dibentuk susunan formatur di antaranya Sekretaris dijabat Erlangga dan Bendahara Yanti.

Ketua AKBM Korwil Depok Raya Handoyo mengatakan, pelaksanaan muswil ini seyogyanya dilakukan pada tahun lalu, namun karena masih pandemi Covid-19, maka baru bisa dilaksanakan hari ini.

“Alhamdulilllah, pelaksanaan Muswil II hari ini berjalan lancar dan terpilih ketua baru seperti yang saya harapkan dari anak-anak muda. Saya ucapkan selamat kepada ketua baru,” ujarnya.

Sementara Budi Miink berjanji akan menjalankan amanah sebagai Ketua terpilih AKBM Korwil Depok Raya periode 2022-2027.

“Saya juga meminta dukungan kawan-kawan anggota untuk menjalankan dan memajukan bersama-sama AKBM Depok Raya,” tandas pria yang hobi kegiatan outdoor itu.

Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) AKBM Heru S. Djanbi yang diwakili Sri Wahyuni Titik S. dan Juni Armanto juga bersyukur acara Muswil II ini berjalan dengan aman dan lancar. “Kami juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih,” tandasnya. (aro)

Exit mobile version