Momentum 28 Oktober, Pemuda Depok Harus Terus Ukir Prestasi

Imam-Budi-Hartono

Wakil Wali Kota Depok, Imam budi Hartono saat menjadi inspektur Upacara Peringatan Hari Santri ke-94 Tingkat Kota Depok Tahun 2022 di lapangan balai kota. Foto : Pemkot Depok for indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94/2022, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono berharap para pemuda agar terus mengukir prestasi membanggakan Indonesia, khususnya Kota Depok, Jawa Barat.

“Di Hari Sumpah Pemuda 2022, kita apresiasi seluruh pemuda Indonesia khususnya di Kota Depok yang sangat berprestasi dalam berbagai bidang,” ujar Bang Imam, sapaannya usai menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 2022 di Lapangan Balai Kota Depok, Jumat (28/10/2022).

Selain itu, Bang Imam berpesan agar para pemuda ikut berkontribusi aktif dan positif untuk kemajuanz bangsa Indonesia, khususnya di Kota Depok.

“Jadikan peringatan Sumpah Pemuda sebagai momentum meningkatkan semangat bersama membangun bangsa,” katanya.

Menurutya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan terus mendorong para anak muda, salah satunya membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi mereka.

“Ada program 5.000 Pengusaha Baru dan 1.000 Perempuan Pengusaha dan gelaran bursa tenaga kerja, ini upaya kami mendorong para pemuda di Depok,” ujarnya.

Tidak hanya itu, sambung dia, Pemkot Depok juga terus melakukan kerja sama dengan berbagai lembaga pencari kerja ataupun perusahaan. Termasuk di dalamnya bagaimana merubah peraturan-peraturan daerah yang berpihak kepada tenaga kerja lokal yaitu warga Depok.

“Harapan untuk para pemuda sesuai dengan tema Hari Sumpah Pemuda ke-94 pada 2022, yaitu Bersama Bangun Bangsa,” tandasnya. (mg18)

Exit mobile version