Seorang Lansia Tewas Usai Ditabrak Bus TransJakarta di Jakarta Pusat

Seorang Lansia Tewas Usai Ditabrak Bus TransJakarta di Jakarta Pusat - korban kecelakaan - www.indopos.co.id

Ilustrasi jasad korban pembunuhan. Foto: Freepik

INDOPOS.CO.ID – Bus TransJakarta terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan M.H Thamrin, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada, Jumat (28/10/2022) malam.

Menabrak seorang lanjut usia inisial FNR (62). Meski sempat mendapat perawatan di rumah sakit, namun nyawa tak tertolong.

Kasi Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul sekira pukul 21.30 WIB. Bus TransJakarta itu bernomor polisi B-7003-SGX.

“(Korban) mengalami luka pada bagian kepala bagian belakang sobek, kaki kanan dari paha belakang sampai betis lecet dan memar,” kata Edy dalam keterangannya, Jakarta, Sabtu (29/10/2022).

Ia menuturkan, kronologi singkatnya bahwa sebelum terjadinya kecelakaan tersebut kendaraan bus TransJakarta yang dikemudikan sopir inisial S (33) melaju dari arah barat (Kebon sirih) menuju arah selatan (Blok M) di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat.

Sesampainya di TKP tepatnya di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Sopir diduga kurang hati-hati dan konsentrasi saat akan berbelok arah dan menabrak pejalan kaki itu.

“Menabrak pejalan kaki (inisial) FNR, yang berjalan dari arah timur menuju arah barat sehingga terjatuh,” tutur Edy.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Nahas dalam upaya penindakan tim medis nyawanya tak terselamatkan.

“Akibat dari kejadian laka lantas tersebut pejalan kaki mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit Tarakan. Meninggal dalam perawatan,” ujar Edy. (dan)

Exit mobile version