Dorong Kreativitas, Puluhan Pemuda Bojongsari Timba Ilmu Digital Marketing

Pelatihan-Digital-Marketing

Peserta pelatihan digital marketing saat foto bersama dengan Camat Bojongsari Mursalim dan Lurah Bojongsari Yaya Sudira. Foto : Pemkot Depok for indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Sebagai upaya menambah keterampilan, Karang Taruna (Katar) Kelurahan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar) memberikan pelatihan kepada 40 anak muda di wilayahnya. Pelatihan berlangsung di Kampung Gowes, Kecamatan Bojongsari, Minggu (6/11/2022).

“Peserta berasal dari 30 anggota katar dan 10 warga sekitar Kelurahan Bojongsari,” ujar Ketua Katar Bojongsari, Iqbal Apriansayah, Senin (07/11/22).

Dirinya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendorong kreativitas anak muda dalam memanfaatkan teknologi internet, terutama untuk kegiatan ekonomi produktif.

Menurutnya, pelatihan digital marketing dapat membuka wawasan generasi muda di wilayahnya untuk berani memulai usaha.

“Agar anak-anak muda yang berencana menjadi pengusaha muda lebih lincah dalam menjalankan usahanya di era digital seperti ini,” katanya

Dalam kesempatan itu, peserta diajarkan cara membuat foto produk yang baik dan menarik dan membuat caption. Serta menentukan target sasaran produk yang dituju.

“Karena dalam menjalankan suatu usaha kita harus membuat strategi agar bisa terus bersaing,” tambahnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang telah berpartisipasi dengan memberikan bantuan dan senilai Rp 50 juta, agar pihaknya bisa melaksanakan kegiatan bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus berjalan,” imbuhnya dilansir berita.depok.go.id.

Sementara itu, Lurah Bojongsari, Yaya Sudira menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan. Hal ini menunjukkan bahwa pemuda di wilayahnya juga memiliki peran dalam pembangunan.

“Semoga Katar Bojongsari menjadi semakin kuat dalam perekonomian, baik secara individu maupun masyarakat,” tutupnya. (mg18)

Exit mobile version