Sehun EXO Sapa Penggemar Hanya Sebentar, Polisi Sangkal Ada Pembubaran

Sehun EXO Sapa Penggemar Hanya Sebentar, Polisi Sangkal Ada Pembubaran - sehun exo - www.indopos.co.id

Personel boyband Kpop EXO, Sehu. Foto: Instagram/@oohsehun

INDOPOS.CO.ID – Personel boyband K-Pop EXO, Sehun menghadiri pertemuan dengan penggemar atau fan meeting di Mal Central Park, Jakarta Barat, Minggu (6/11/2022). Acaranya tersebut diklaim berjalan lancar, meski para penggemar sempat membludak.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi (Kompol) Taufik menyangkal telah melakukan pembubaran terhadap para penggemar penyanyi kelahiran 1994 itu. Acara telah dimulai sejak siang hari.

“Tidak ada dibubarin. Acara berjalan tertib dan aman selesai jam 14.45 WIB, acara selesai,” ujar Taufik dalam keterangannya, Jakarta, Senin (7/11/2022).

Ketika acara berakhir, para penggemar masih tertahan di dalam pusat perbelanjaan itu. Maka petugas keamanan setempat mengimbau pengunjung menjauhi titik acara.

“Pengunjung masih ada (setelah acara selesai). Jadi pengunjung diminta bergeser yang sudah tidak berkepentingan,” tuturnya.

Sehun EXO hadir dalam acara “Whitelab bertajuk One Memorable Day with Scientist Ganteng Oh Sehun” untuk menyapa para penggemarnya di Jakarta.

Public Relations Central Park, Nadya menyatakan, penyanyi Sehun hanya muncul sebentar. Bahkan tidak sampai 10 menit untuk menyapa penggemar yang hadir.

“Hal tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung Central Park Mall,” ucap Nadya saat dikonfirmasi terpisah. (dan)

Exit mobile version