Polisi Usut Aksi Penembakan di Rumah Warga Kalibata Jaksel

ilustrasi tembak

Ilustrasi aksi penmbakan. Foto: Freepik

INDOPOS.CO.ID – Aksi penembakan dari salah satu rumah bikin heboh warga Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kejadian itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB pada, Minggu (18/12/2022) kemarin.

Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Chandra mengkonfirmasi peristiwa tersebut. Kasusnya tengah dalam penyelidikan Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan dan Ditreskrimun Polda Metro Jaya.

“Iya betul. Jadi sebenarnya itu bener kejadiannya. Jadi diduga adanya letusan diduga dari senjata api,” kata Panji di Jakarta, Senin (19/12/2022).

Berdasar informasi dari Ketua RT 04 Kalibata Damiri, bahwa telah terdengar suara tembakan di dalam rumah Jalan Warung Jati Timur 5, Pancoran, Kalibata, Jakarta Selatan. Adapun pemilik rumah itu ialah almarhum berinisial A.

“Itu di rumah pribadi pemiliknya almarhum inisial A. Saat ini, Kasubdit Jatanras PMJ bersama Kasat Reskrim Polres Jaksel sedang melakukan pengecekan di TKP,” tutur Panji.

Polisi menemukan barang bukti diduga berupa selongsong peluru di dalam rumah tersebut. Temuan tersebut terus didalami Polda Metro Jaya demi kepentingan penyelidikan.

“Penemuan barang barang bukti dan segala macam mungkin bisa di konfirmasi ke pihak Polda Metro, kalau yang kemarin kami temukan yang kami lihat di lapangan itu memang identifikasi dari Polda Metro,” ujar Panji.

Diduga pelaku penembakan merupakan anak dari pemilik rumah tersebut. Namun, pihaknya tak dapat perkembangan terbaru mengenai penembak. Sementara tak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

“Engga ada, yang bisa dipastikan tidak ada korban luka. Pelaku itu anaknya A. Inisial MA,” bebernya. (dan)

Exit mobile version