Palyja Serahkan Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

Palyja Serahkan Donasi untuk Korban Gempa Cianjur - palyja - www.indopos.co.id

Penyerahan donasi Palyja Peduli secara simbolis oleh Kepala Divisi Corporate Communications & Social Responsibility Palyja, Lydia Astriningworo kepada General Manager Fundraising and Partnership Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Azhar, Muhammad Akbar Satrio di Ruang Takmir Masjid Agung Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2022). Foto: Palyja untuk INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta menyerahkan donasi untuk korban Bencana Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat yang disalurkan melalui Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Azhar.

Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis pada Senin (19/12/2022) oleh Kepala Divisi Corporate Communications & Social Responsibility Palyja, Lydia Astriningworo di Ruang Takmir Masjid Agung Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan dan diterima langsung oleh General Manager Fundraising and Partnership LAZ Al Azhar, Muhammad Akbar Satrio.

Melalui donasi kolektif karyawan dan perusahaan, Palyja berhasil mengumpulkan dana total senilai Rp15.060.000,-. Donasi Palyja akan digunakan untuk membangun dua dapur umum beserta perlengkapannya, bagi warga terdampak bencana gempa yang berada di Desa Nagrak dan Telaga Cugenang Cianjur.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat,” kata President Director PALYJA Robert Rerimassie, dalam keterangan tertulis, Selasa (28/12/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Palyja di bidang Bantuan Kemanusiaan, dan merupakan bagian dari empat fokus kegiatan Corporate Social Responsibilities (CSR) Palyja, yakni: Pelestarian Lingkungan Hidup, Kesehatan & Pendidikan, Bantuan Kemanusiaan dan Air Untuk Semua. (srv)

Exit mobile version