Bikin Bergidik, Wahana Zombie di Pusat Perbelanjaan Tak Mengecewakan

zombie

Ceo Pandora Box, Billy Junior memberikan keterangan soal wahana bertajuk "Zombie Apocalypse: Rise of The Dead" di Mal Taman Anggrek. (Ist)

INDOPOS.CO.ID – Pandora Box Indonesia kembali menghadirkan wahana survival bertema zombie yang bertajuk “Zombie Apocalypse: Rise of The Dead.” Wahana tersebut dibuka di mal Taman Anggrek, Jakarta Barat mulai 13 Januari – 19 Februari 2023.

Wahana suvival Zombie Apocalypse itu berkonsep pertahanan hidup dari serangan zombie. Ada 10 tempat yang dapat ditemui pengunjung, delapan tempat berada di dalam mal, dua tempat di area parkiran.

Ceo Pandora Box, Billy Junior mengatakan, konsep wahana yang dihadirkannya sangat menghibur para pengunjung. Meski dikemas dengan penuh kejutan dan kengerian.

“Kita mau mengenalkan Pandora Box, di mana pun venue kita akan selalu totalitas, dari sisi set up, konsep, peralatan yang pasti tak akan mengecewakan pengunjung,” kata Billy di Jakarta, Jumat (27/1/2023).

Pihaknya melibatkan cukup banyak pemeran menjadi zombie, untuk meraskan sensai bak adegan di film-film. Mulai dokter, pekerja bangunan hingga aparat untuk melawan para zombie tersebut.

“Talent hampir mendekati 100 orang. kurang lebih tiga kali lipat dibanding dari kemarin di LRT jumlah talent. Berperan ada yang jadi tentara, zombie, driver,” ujar Billy.

Mengenai perayarakat usia pengunjung yakni minimal 15 tahun. Selain itu, pengunjung yang memiliki riwayat penyakit penyerta dan ibu hamil tak diperkenan mencoba wahana tersebut.

“Tidak dianjurkan untuk penyakit-penyakit seperti asma, jantung, ibu hamil, epilepsi yang seperti itu karena di acara kita ini ekstrem,” tutur Billy.

“Tim medis selalu stand by. Setiap kali masuk sudah tanda tangan formulir bahwa, tidak ada penyakit yang sudah kita sebutkan tadi. Kita tidak bertanggung jawab kalau ada yang berisiko,” tambahnya.

Sementara harga tiket pada hari biasa dibandrol Rp75 ribu, sedangkan akhir pekan Rp100 ribu. Animo pengunjung cukup tinggi, terbukti telah terjual tiket sebanyak 5 ribu.

“Total (5 ribu tiket terjual) dari 13 Januari. Jadi bisa dilihat diriview, reaksi di media sosial set up, euqitmen-nya ini tak kalah seru,” ucap Billy.

Pandora Box sempat membuat tema yang mirip bertajuk “Train To Apocalypse” di Stasiun LRT Boulevard Utara, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tahun 2022. (ibs)

Exit mobile version