Siswi SMK Terjatuh dari Lantai 4 Meninggal di Rumah Sakit

Siswi SMK Terjatuh dari Lantai 4 Meninggal di Rumah Sakit - garis polisi - www.indopos.co.id

Ilustrasi garis polisi. Foto: Dokumen Tribratanews

INDOPOS.CO.ID – Seorang siswi SMK di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan berinisial S (17) meninggal dunia, setelah terjatuh dari lantai 4 gedung sekolahnya. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono menyatakan, pihaknya langsung mengecek lokasi kejadian pada, Senin (30/1/2023) sore. Korban mengalami luka serius di kepala.

“Korbannya sudah di bawa ke rumah sakit tapi, setelah beberapa lama kemudian karena benturan cukup keras akhirnya korban meninggal,” kata Widya saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (31/1/2023).

Ketika dilarikan ke rumah sakit, korban masih dalam keadaan hidup. Bahkan setibanya di rumah sakit pun masih sadar, namun kondisi tersebut tak bertahan lama.

“Iya, sempat di bawa ke rumah sakit masih hidup. (Meninggal) di rumah sakit betul,” tutur Widya.

Berdasar keterangan saksi-saksi di lokasi, bahwa korban sedang bermain dengan teman-temannya, lalu tidak sengaja terjatuh dari atas sekolah.

“Hasil penyelidikan dan juga keterangan saksi di lokasi jadi si korban sedang bermain-main bersama temannya, lalu tidak sengaja terjatuh,” bebernya.

Pihak sekolah dan pihak keluarga korban, kemudian membuat surat pernyataan bersama dan kejadian tersebut adalah murni kecelakaan. Sehingga pihak keluarga sepakat tidak menuntut secara hukum. “Benar (kecelakaan). Sampai saat ini demikian. Dari keterangan saksi,” imbuhnya.

Sementara pihak sekolah bertanggung jawab sepenuhnya dengan memberikan santunan, pengurusan pemakaman serta bertanggung jawab sepenuhnya dan telah dibuatkan surat pernyataan. (dan)

Exit mobile version