785 Personel Aparat Gabungan Amankan Konser Westlife di Senayan

785 Personel Aparat Gabungan Amankan Konser Westlife di Senayan - westlife - www.indopos.co.id

Para personel grup band asal Irlandia, Westlife. Foto: Instagram/@westlife

INDOPOS.CO.ID – Ratusan personel aparat gabungan dikerahkan, untuk pengamanan konser grup band asal Irlandia, Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 di Jakarta, Sabtu (11/2/2023).

“Ada 785 personel gabungan yang dikerahkan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi, Jakarta, Sabtu (11/2/2023).

Trunoyudo mengemukakan, ada dua jalur masuk penonton yang akan menyaksikan Westlife. Konser tersebut akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

“Pertama lewat Pintu 5 (FX) Plaza Timur, lanjut ringroad masuk ke lokasi dari jalur VIP Gerbang I GBK,” tuturnya.

“Kedua, lewat Pintu 10 lanjut arah Gerbang H ringroad lanjut jalur VIP Gerbang I,” tambah Trunoyudo. Sementara parkir, disediakan di Lapangan Parkir Timur Senayan.

Promotor meminta para penonton untuk mematuhi aturan selama konser Westlife berlangsung di Stadion Madya. Sebanyak 25.000 penonton diperkirakan bakal memadati Stadion Madya.

Selain menjaga jarak aman selama berada di area konser dan tidak berdesakan, penonton harus tetap duduk sesuai nomor bangku.

“Kami imbau para penonton konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta untuk tidak perlu datang dan antre di lokasi acara terlalu cepat,” tulis keterangan promotor. (dan)

Exit mobile version