Polda Metro Jaya Bentuk Tim Khusus Buru Pembunuh Bos Ayam Goreng di Bekasi

Dirreskrimum

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi (kiri) memberikan keterangan pers terkait kasus pembunuhan di Jakarta, Jumat (17/2/2023). foto/dok indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya membentuk tim khusus mengungkap dan memburu pelaku, pembunuhan bos ayam goreng inisial MIM (29) di Kampung Kemejing, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

Selain menghabisi nyawa korban, terduga pelaku turut menculik anak korban berusia 1,5 tahun.

“Kita sudah membentuk, timsus gabungan Jatanras dan Satreskrim Polres Metro Bekasi,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi di Jakarta, Jumat (17/2/2023).

Saat ini timsus masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Polisi bahkan memberikan atensi penuh terkait kasus tersebut.

“Sampai saat ini dalam pengejaran tim Jatanras Polda Metro Jaya bergabung denagn sat Reskrim Polres Metro Bekasi. Kita bentuk tim khusus, kasus ini diatensi,” tutur Hengki.

Seorang perempuan inisial MIM (29) ditemukan bersimbah darah di ruko di Kampung Kemejing, Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Korban diduga dibunuh oleh orang terdekatnya.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Iptu Hotma membenarkan diduga pelaku pembunuhan kabur membawa anak korban.

“Betul diduga korban dibunuh, anaknya dibawa pelaku,” ujar Hotma saat dikonfirmasi terpisah.

Korban ditemukan pertama kali oleh suaminya, pada Kamis (16/2/2023). Korban merupakan pedagang ayam goreng ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di tempat usahanya tersebut.(dan)

Exit mobile version