Jelang HUT ke-30, Pegawai di Kota Tangerang Lakukan Skrining Kesehatan

Jelang HUT ke-30, Pegawai di Kota Tangerang Lakukan Skrining Kesehatan - skrining asn - www.indopos.co.id

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman melakukan skrining kesehatan usai apel pagi, Senin (20/2/2023). (Humas Pemkot Tangerang)

INDOPOS.CO.ID – Seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, diminta selalu menjaga kesehatan dan berpartisipasi aktif pada rangkaian kegiatan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman, saat memimpin apel pagi, di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (20/2/2023).

Herman mengatakan berbagai kegiatan,  sudah dilaksanakan dari awal bulan Februari hingga sekarang terus berjalan.

“Penting untuk selalu menjaga kesehatan apalagi rangkaian kegiatan HUT Kota Tangerang  cukup padat dan pelayanan kepada masyarakat harus terus dilakukan optimal. Itu semua tentunya dibutuhkan stamina yang fit,” katanya.

“Setelah apel, ayo kita cek kesehatan, itu udah difasilitasi sama Pemkot Tangerang. Silakan para pegawai nanti langsung ke sana (Selasar Puspem),” ajaknya.

Di akhir sambutannya, Sekda mengingatkan kembali untuk cek kesehatan dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan HUT Kota Tangerang ke-30 hingga puncak acara nanti.

“Dimohon agar seluruh staf untuk cek kesehatan, dan mengikuti event-event lainnya sembari mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi,” pungkasnya. (dam)

Exit mobile version