Beredar Video Ratusan Penumpang Antre di Konter Check-in Bandara Soetta

Beredar Video Ratusan Penumpang Antre di Konter Check-in Bandara Soetta - penumpang bandara soetta - www.indopos.co.id

Ratusan penumpang pesawat antre di konter check-in Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Foto: Tangkapan layar video yang beredar di WhatsApp

INDOPOS.CO.ID – Sebuah video yang memperlihatkan adanya antrean ratusan penumpang pesawat di salah satu terminal Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten beredar di aplikasi pengiriman pesan Whatsapp. Namun, belum diketahui secara pasti, faktor penyebab antrean penumpang tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, antrean ratusan penumpang itu terjadi di Terminal 3 Bandara Soetta.

Dalam video yang beredar terlihat penumpang sedang antre di konter check-in bandara. Video tanpa suara dan tanpa keterangan itu hanya memperlihatkan ratusan penumpang yang sedang antre di sejumlah konter check-in.

Polresta Bandara Soetta ketika dikonfirmasi mengatakan telah menerima dan mengetahui video tersebut yang dikirim oleh masyarakat.

“Kami telah menerima video antrean penumpang pesawat di Bandara Soetta tersebut. Kalau tidak salah itu terjadi di Terminal 3. Namun, perlu dipastikan kebenaran dari video tersebut. Personel dari Polresta (Kepolisian Resor Kota) Bandara Soetta telah turun ke lapangan untuk mengecek kebenaran video tersebut,” ujar Humas Polresta Bandara Soetta Inspektur Polisi (Dua (Ipda) Agus Dwi Cahyono kepada indopos.co.id, Rabu (22/2/2023).

Agus mengatakan, Kepala Satuan Intel Polresta Bandara Soetta Komisaris Polisi (Kompol) Chaerul Saleh juga ikut turun ke lapangan untuk mengecek kebenaran video tersebut.

“Tim dari Polresta Bandara Soetta saat ini sedang berada di lapangan. Kami belum mendapat informasi lebih lanjut terkait kebenaran dari video yang beredar tersebut,” katanya.

Sejauh ini, belum bisa dipastikan kebenaran video tersebut. Apakah antrean ratusan penumpang di konter check-in tersebut merupakan fenomena biasa karena banyaknya animo masyarakat yang menggunakan jasa penerbangan. Atau, antrean penumpang itu terjadi karena faktor kendala teknis. (dam)

Exit mobile version